Sering Nyelinap ke Kos Khusus Cewek, Pria ini Digrebek Warga! Duh, Ngapain sih Ini Anak?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 10 Desember 2020 10:59
Sering Nyelinap ke Kos Khusus Cewek, Pria ini Digrebek Warga! Duh, Ngapain sih Ini Anak?
Pasti aneh-aneh nih orang

Kasus-kasus aneh dan mengganggu kenyamanan warga sepertinya cukup sering terjadi di sekitar kita. Seperti kasus yang satu ini, seorang pria yang sering banget mnyelinap ke kosan khusus putri. Anehnya ia tidak melakukan tindakan apapun, ia hanya masuk ke kamar mandi di kos-kosan tersebut.

1 dari 4 halaman

Peristiwa ini diunggah ke media sosial oleh salah satu penghuni kos dan kemudian viral. Dalam unggahan akun Tiktok @falindra_haitsa, pria ini beberapa kali tertangkap rekaman CCTV saat menyelinap ke dalam kosan tersebut.

Berbekal rekaman CCTV itulah, penghuni kos dan warga berkordinasi untuk menangkap pria misterius tersebut.

 

Pria Digrebek Warga Karena Menyelinap ke Kos Cewek © Diadona

2 dari 4 halaman

Hingga pada 5 Desember 2020, pria misterius yang sering mneyelinap ke dalam kos-kosan putri tersebut berhasil ditangkap basah dan diamankan oleh warga. Pria tersebut ditangkap saat berada di dalam kamar mandi di kosan tersebut.

Di rekaman CCTV sebelumnya pria tersebut juga selalu menuju kamar mandi belakang ketika berhasil mneyelinap di kos-kosan tersebut. Ia berada di dalam kamar mandi dalam waktu yang cukup lama.

3 dari 4 halaman

Kemudian saat ia keluar dari kamar mandi ia terlihat mengendus-endus sesuatu yang ada digenggaman tangannya yang mana adalah pakaian dalam wanita.

Berdasarkan unggahan di video tersebut, pria itu sempat dilaporkan ke kepolisian namun laporannya tidak diterima karena laporannya dinilai tidak ada unsur pidana sama sekali.

Tapi bagaimanapun apa yang dilakukan pria ini pasti sangat meresahkan dan membuat penghuni kos trauma.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar