Sering Dikira Marah, Mahalini : Mukaku Emang Judes!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Februari 2020 11:45
Sering Dikira Marah, Mahalini : Mukaku Emang Judes!
"Nggak tahu kenapa mukaku suka judes, Om Ari suka ingetin aku buat senyum kan?" ungkap Mahalini di kanal Youtube Ari Lasso TV.

Nama Mahalini Raharja menyeruak seiring dengan munculnya di Indonesian Idol sebagai salah satu kontestan dengan bakat dan paras yang cantik. Ngobrol dengan mentornya di acara tersebut, Ari Lasso ia malah asyik curhat. Mahalini juga bilang kalau mukanya auto jutek waktu nggak senyum.

"Aku tuh bukan bermaksud marah tapi muka aku emang gitu, agak judes kan?" akunya pada Ari Lasso.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Mahalini Raharja © Diadona

Mahalini ternyata sadar kalau nggak senyum mukanya jadi judes. Tapi ia sendiri juga nggak tahu kenapa wajahnya bisa judes banget kayak gitu. Bahkan mentor lainnya, Judika sempat mengira gadis 20 tahun ini marah kepadanya. Ari Lasso pun sering mengingatkannya untuk terus tersenyum.

 

2 dari 5 halaman

Bukan marah, Mahalini sebenarnya sedang kepikiran sesuatu sehingga tidak memamerkan senyumnya. Jadi, raut wajah yang judes tanpa sengaja terlihat di paras ayunya. Kayak gini nih, ekspresi judesnya.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Mahalini Raharja © Diadona
Tapi ternyata, Mahalini nggak sejudes itu loh. Dalam video ngobrol bersama Ari Lasso, ia selalu tersenyum bahkan tertawa. Ari Lasso juga sampai gemas gitu sama gadis kelahiran Denpasar, Bali ini. Nggak hanya itu saja, dia juga nggak mau ketinggalan buat main tiktok. Nggak tanggung-tanggung, Ari Lasso langsung diajakin buat bikin video tiktok lucu ini.

4 dari 5 halaman
5 dari 5 halaman

Ternyata memang seseorang itu benar-benar nggak bisa dilihat dari covernya saja ya. Mahalini yang terkenal dengan wajah judenya ternyata lucu dan bikin gemes juga, kan?

Beri Komentar