Beberapa Hal Nyebelin yang Akan Dialami saat Hamil, Sabar Ya Mom

Reporter : Riza Umami
Selasa, 26 Mei 2020 08:17
Beberapa Hal Nyebelin yang Akan Dialami saat Hamil, Sabar Ya Mom
Hal paling nyebelin apa yang paling Mom alami saat hamil?

Ibu akan mengalami banyak hal selama masa kehamilan. Akan ada banyak perubahan yang dialami, ada pula momen-momen membahagiakan bersama si kecil yang masih di dalam kandungan dan juga mungkin akan mengalami hal yang tak mengenakkan.

Semua itu tak bisa dihindarkan apalagi memang kita adalah manusia sosial yang hidup bersama dengan orang-orang lainnya. Biasanya akan ada orang-orang yang memberikan nasihat, tetapi yang menyebalkan adalah ketika itu adalah nasihat yang tak ingin didengarkan.

1 dari 2 halaman

Selain itu, ada pula beberapa orang yang mungkin akan memberikan pertanyaan-pertanyaan menjengkelkan, misalnya selalu ditanya jenis kelamin anak, mau lahiran seperti apa nanti dan lain sebagainya. Namun, Mom pun harus tetap bersabar menerima semua pertanyaan itu dan tak terlalu diambil pusing meski mungkin menyebalkan.

Saat hamil pun tubuh biasanya akan mengalami perubahan dan pada beberapa bagian akan mengalami pembengkakan. Mom pun akan kesusahan untuk mencari baju yang cocok, sepatu yang muat dan yang lebih menjengkelkan lagi karena mungkin tak bisa memakai outfit favorit akibat ukurannya tak pas.

2 dari 2 halaman

Tak perlu khawatir karena nanti setelah melahirkan dan berat badan berangsur turun, Mom akan bisa mengenakan lagi semuanya. Baju-baju yang diidamkan saat hamil pun bisa dibeli dan akan pas saat ukuran tubuh sudah kembali normal.

Nah itulah beberapa hal menyebalkan yang mungkin akan Mom alami saat hamil. Yang terpenting jangan terlalu dipikirkan hal-hal itu dan rileks saja dan menikmati masa kehamilan yang membahagiakan ini.

Beri Komentar