Sering Dianggap Sembunyikan Perut, Gigi Hadid Akhirnya Pamerkan Baby Bumpnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 Juli 2020 09:19
Sering Dianggap Sembunyikan Perut, Gigi Hadid Akhirnya Pamerkan Baby Bumpnya!
Gigi memamerkannya melalui instagram storynya.

Publik memang sudah mengetahui kabar kehamilan Gigi Hadid. Tapi sayangnya selama ini Gigi seolah menyembunyikan perut buncitnya dari semua orang.

Baru-baru ini, model berusia 25 tahun ini akhirnya menunjukkan baby bumpnya. Melalui live instagramnya pula, Gigi membeberkan alasan mengapa ia seolah menyembunyikan perutnya.

1 dari 2 halaman

Gigi beranggapan bahwa kehamilannya bukanlah suatu hal penting yang patut diketahui semua orang. Baginya, kabar kehamilan ini cukup diketahui orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman-teman.

      View this post on Instagram

ZiGi baby alert! ???? Gigi Hadid’s showing off her baby bump and opening up to fans about her pregnancy! ???? Link in bio for some more ~pillow talk~ from her recent Instagram Live. (????: @gigihadid)

A post shared by Entertainment Tonight (@entertainmenttonight) on

Apalagi dengan adanya pandemi virus corona yang merenggut banyak nyawa dan juga munculnya gerakan Black Lives Matter, Gigi merasa bahwa kehadirannya di media sosial lebih penting digunakan untuk hal itu. Hal ini mengarah pada kesimpulan bahwa Gigi memang merasa bahwa saat-saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk memamerkan kehamilannya.

2 dari 2 halaman

Gigi mengaku bahwa ia tidak akan lagi menutup-nutupi kehamilannya. Ia malah merasa bersyukur atas dukungan dan komentar positif yang diterimanya selama mengandung sang buah hati.

Gigi menambahkan bahwa sembari menanti proses persalinan yang diperkirakan jatuh pada bulan September, ia akan tetap bersantai di rumah bersama orang-orang terdekatnya. Menikmati hari-hari dengan mengenakan piyama dan merasakan suasana musim panas.

Beri Komentar