Resmi Bertunangan, Brooklyn Beckham Beri Cincin Seharga Rp 2,8 Milyar untuk Nicola Peltz

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 15 Juli 2020 12:46
Resmi Bertunangan, Brooklyn Beckham Beri Cincin Seharga Rp 2,8 Milyar untuk Nicola Peltz
Cincin apasih yang harganya capai Rp 2,8 Milyar?

Dikenal sebagai sosok playboy dan sering ganti-ganti pacar, beberapa waktu ini Brooklyn Beckham mengejutkan publik dengan pengumuman pertunangannya dengan sang pacar, Nicola Peltz.

Dalam pertunangannya ini pun, Brooklyn memberika cincin tunangan yang super mewah. Dilansir dari Mirror.com, direktur komunikasi dari brand berlian James Allen, Shannon Delany-Ron memberikan perkiraannya mengenai harga dari cincin yang diberikan tersebut.

1 dari 3 halaman

Cincin Brooklyn Beckham untuk Nicola Peltz © Diadona

Menurutnya, putra pertama David Beckham dan Victoria Beckham ini memberikan cincin bernilai us$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 Milyar, " Aku bisa mengestimasi bahwa cincin tersebut senilai US$ 150 ribu (Rp 2,1 miliar) sampai US$ 200 ribu (Rp 2,8 miliar)," ucap James.

2 dari 3 halaman

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz © Diadona

Selain itu ia juga menaksir jika cinci yang diberikan Brooklyn dihiasi berlian emerald seberat lima karat. 

" Cincin Nicola terlihat sekitar 4,5 sampai 5 karat berlian emerald dengan desain solitaire klasik," tambahnya.

Cincin model seperti yang ada di foto dinilai tak pernah ketinggalan zaman. Bahkan beberapa selebriti Hollywood pun memilikinya, seperti Jennifer Lopez, Amal Clooney hingga Jennifer Lawrence.

 

3 dari 3 halaman

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz © Diadona

Brooklyn yang saat ini berusia 21 tahun dan Nicola Peltz yang berusia 25 tahun, keduanya dikabarkan akan mengadakan pernikahan super mewah. Karena mengetahui ayah Nicola, yaitu Nelson Peltz memiliki kekayaaan mencapai Rp 24 Triliun.

Wah ternyata orangtua Nicola Peltz tajir melintir ya. Yah meski begitu, semoga saja Brooklyn memang benar-benar sudah dewasa, dan nggak playboy lagi ya.

 

Beri Komentar