Sering Diajak Nikah Lewat DM Instagram, Tamara Bleszynski Malah Singgung Janda Miskin

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 3 Agustus 2021 15:50
Sering Diajak Nikah Lewat DM Instagram, Tamara Bleszynski Malah Singgung Janda Miskin
Wah, kenapa ya?

Tamara Bleszynski merupakan selebriti tanah air yang begitu menarik perhatian. Meski umurnya sudah 46 tahun, selebriti ini tetap tampil cantik dan mempunyai body goals. Banyak netizen pun yang masih nge-fans dengan sosoknya.

1 dari 4 halaman

Diajak Nikah Lewat DM

Ternyata, Tamara Bleszynski sering diajak nikah oleh netizen kaum pria melalui DM Instagram-nya. Entah apakah ada sosok pria yang kecantol di hati wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

 

"Sudah, sudah. Berhenti ingin melamarku lewat DM."

 

2 dari 4 halaman

Singgung Janda Miskin

Di kolom caption selanjutnya, Tamara Bleszynskin menyinggung soalnya dirinya yang sebantar lagi akan menyandang predikat janda miskin/bangkurt, sebab duitnya akan habis untuk berbagi. Namun meski demikian, semangat untuk berbaginya tidak miskin.

" Aku ini sebentar lagi punya predikat janga miskin/bangkrut karena habis utk berbagi. Tapi yg penting tidak/bukan miskin untuk berbagi semangat knn! Gimana, masih mau sama aku?"

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Asmara Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski © Diadona

Diketahui Tamara Bleszynski pernah menikah dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997, dan bercerai pada 2007. Dari pernikahan tersebut, lahir seorang anak bernama Teuku Rasya. Pada 2010, Tamra Bleszynski menikah lagi dengan Mike Lewis pada 2010, dan bercerai pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, lahir anak laki-laki bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

 

Beri Komentar