Dikritik karena Kenakan Pakaian Terbuka, Tamara Bleszynski Ancam Seret Netizen ke Jalur Hukum!

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Juni 2021 10:58
Dikritik karena Kenakan Pakaian Terbuka, Tamara Bleszynski Ancam Seret Netizen ke Jalur Hukum!
Ini kronologi Tamara Bleszynski sampai ancam polisilan netizen..

Aktris cantik Tamara Bleszynski ancam polisikan netizen yang mengkritik dirinya saat mengenakan pakaian terbuka. Perempuan 46 tahun ini mengunggah sebuah komentar netizen yang mengkritik dirinya karena mengenakan pakaian renang, pada sebuah potret yang diunggahnya di laman instagramnya belum lama ini.

"Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan...ceritanya beda lagi," tulis Tamara Bleszynski pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu (17/6/2021).

1 dari 3 halaman

Kenakan Baju Renang tapi Dibilang Bugil

Unggahan Instagram Tamara Bleszynski © Diadona

Pada unggahan berikutnya, ibu dari Teuku Rassya ini juga menanggapi komentar salah satu netizen yang mengkritiknya karena mengenakan pakaian renang. Mengingat netizen tersebut menyebut kata 'bugil' saat mengomentari potret dirinya yang mengenakan baju renang.

" Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya," tulis Tamara lagi diunggahan yang lainnya.

2 dari 3 halaman

Ancam Bawa ke Jalur Hukum!

Lebih lanjut, mantan istri dari Mike Lewis ini juga meminta netizen untuk tak berpikiran 'kotor' dan meneror potret unggahan di laman instagram pribadinya. Tak hanya itu, Tamara juga meminta netizen tersebut untuk bisa menahan emosi.

" Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu," lanjutnya.

" Unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Minta Jangan Bawa-Bawa Orang Tua

Unggahan Instagram Tamara Bleszynski © Diadona

Sementara itu, saat menggunggah potret lawas bersama kedua orang tuanya, Tamara Bleszynski mengingatkan netizen tersebut agar tak membawa-bawa atau menyinggung nama orang tuanya. Bahkan dirinya juga memberikan ancaman lagi kepada netizen tersebut untuk lanjut ke jalur hukum.

" Sekali lagi kamu bawa2 dan nyingung ttg orang tuaku, Ku ngampar kamu dgn jalur hukum!," tukasnya.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar