Nasib Rumah Makan Tamara Blezynski, Terus Diintimidasi Sampai Harus Rumahkan Staff

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 16 Januari 2021 11:25
Nasib Rumah Makan Tamara Blezynski, Terus Diintimidasi Sampai Harus Rumahkan Staff
Badai pasti berlalu. Tetap semangat!

Tamara Blezynski lebih dikenal dengan sosok artis cantik yang pesonanya tak luntur walau sudah memasuki usia kepala empat. Mencoba beberapa usaha, dirinya juga berkesempatan membuka usaha kuliner.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski memperlihatkan kesedihannyat. Hal ini terjadi lantaran dengan berat hati ia harus rela melepas para staff rumah makan Teh Manis yang sudah lama bekerja untuknya. Keputusan ini diambil olehnya setelah mempertimbangkan banyak hal.

"Weess..disyukuri saja. Walaupun dengan berat hati harus berpisah dengan sahabat-sahabat yang sudah bekerja sekian lama. Daripada diparani (didatangi) terus (walaupun cuma warung kecil) karena kebijakan....yo weeess ga apa2, legawa saja. Yang penting semua sehat. Salam Manis dari Warung Teh Manis," tulis Tamara Bleszynski pada unggahan Instagram pribadinya Kamis (14/1/2021).

1 dari 3 halaman

Lanjutnya, Tamara Bleszynski menceritakan bahwa rumah makan miliknya yang bernama Warung Teh Manis diintimidasi dan dipaksa untuk merumahkan pegawainya oleh pihak tertentu. Padahal warung tersebut sudah mengikuti protokol kesehatan dan kebijakan yang sudah ditetapkan bersama.

"Weitssss..jangan salah warung Teh Manis tetap buka, tapi mengintimidasi sebuah warung yg mengikuti protokol kesehatan dan kebijakan 25% pengunjung, sampai harus merumahkan staff-staffnya (yang cuma 8, jadi 4) tapi tetap di parani walau jam buka kita hanya sampai jam 18:00 adalah? Tapi yo weesss..legowo saja, yg penting semua sehat," tulisnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

2 dari 3 halaman

Sembari terus berharap badai segera berlalu. Tamara lagi-lagi meluapkan kekecewaannya tersebut. "Badai pasti berlalu, tapi caramu memperlakukan org2 saat badai menerpa adalah..."

Curhatan Tamara Bleszynski itu mendapat respons dari banyak netter. Mereka turut bersimpatiatas apa yang dialami olehnya dan memberikan semangat serta doa terbaik untuk Tamara.

"Sabar ya TM kuu, badai pasti berlalu, semangat, InsyaAlloh dalam lindungan Alloh SWT, Aamiin," tulis netter.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

3 dari 3 halaman

" Sabar ya teh, semoga karyawannya yang nggak kerja lagi mndapat rizky dari arah yg lain. Insyaa Allaah," sambung netter lainnya.

Tetap semangat buat Tamara Bleszynski. Niat baik, akan diberikan kemudahan oleh Yang Maha Kuasa, kok. Bagaimana menurut kamu Guys? Jangan lupa tinggalkan jejak dengan membagikan argumenmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar