Sering Dapat Pesan Kasar dari Haters, Putri Anne Siap Bawa Kasus Ini ke Hukum

Reporter : Mila
Rabu, 6 Januari 2021 16:43
Sering Dapat Pesan Kasar dari Haters, Putri Anne Siap Bawa Kasus Ini ke Hukum
Putri Anne naik pitam menghadapi haters.

Istri Arya Saloka, Putri Anne, nampaknya sudah geram menghadapi sikap para netizen yang suka seenaknya dalam berkomentar. 

Seperti diketahui, ia kerap mendapat cibiran bahkan sampai didesak untuk bercerai dengan Arya Saloka. Hal ini adalah imbas dari kepopuleran Arya Saloka dalam membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama aktris Amanda Manopo.

Lewat Instagram Stories-nya, ibu satu anak itu mengatakan bahwa dirinya sering mendapat DM dengan kata-kata yang tak pantas dan kasar. Jika biasanya Putri Anne memilih sabar, kali ini ia mengaku tidak akan tinggal diam.

1 dari 1 halaman

Putri Anne Siap Bawa Masalah Ini ke Hukum

Putri Anne mengatakan sudah menunjuk tim hukumnya untuk membantu menangani masalah cacian dan hinaan netizen pada dirinya.

" Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dll. Gue jemput bentar lagi," kata Putri Anne.

" Coba tolong di baca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri. Gak baca ya? Sibuk ya ngatain gue ya hahaha it's ok. Gua mah tinggal jemput. Selesai." lanjutnya.

Sering Dapat Pesan Kasar dari Haters, Putri Anne Siap Bawa Kasus Ini ke Hukum © Diadona

Meski sudah diperingatkan, tapi tetap saja masih ada beberapa netizen yang melakukan hal tersebut. Putri Anne pun memilih untuk mengumpulkan dulu nama-nama netizen yang menghinanya sebelum bertindak.

" Hehehe aman semua aman? Cakepppp. Eh belum deh masih ada yang DM, baik. Nambah 1 lagi aku sih kumpul-kumpulin aja frens. Biar nangisnya jamaah," lanjut Putri Anne.

Waduh, yang sabar ya, Putri Anne. Semoga masalahnya cepat terselesaikan.

Beri Komentar