Sederet Nama Wanita dalam Kehidupan Cinta Arya Saloka Sebelum Nikahi Putri Anne

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 27 Desember 2020 09:37
Sederet Nama Wanita dalam Kehidupan Cinta Arya Saloka Sebelum Nikahi Putri Anne
Arya Saloka ceritakan perjalanan cintanya.

Arya Saloka menjadi salah satu pemain sinetron yang kini diidolakan oleh banyak wanita. Pesona Arya mulai mencuri perhatian sejak kemunculannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Berperan sebagai tokoh bernama Aldebaran, Arya berhasil membuat penonton jatuh hati dengan aktingnya. Kehidupan Arya kemudian semakin menjadi sorotan berkat popularitasnya saat ini.

Kehidupan cinta Arya juga nggak ketinggalan membuat publik penasaran. Arya kini diketahui sudah menikah dengan Putri Anne dan dikaruniai seorang putra.

Namun sebelum bersama dengan Putri, ternyata ada beberapa nama wanita yang mampir dalam kehidupan cinta Arya. Melalui video yang diunggah di channel Youtube Pretty Woman ID, Arya membeberkan nama-nama wanita tersebut.

1 dari 3 halaman

Febi Nusita Sari

Arya Saloka © Diadona

Perjalanan cinta Arya ternyata sudah dimulai sejak dia duduk di bangku TK. Dia jatuh cinta pada seorang gadis bernama Febi Nusita Sari. Bahkan hingga kini mereka masih saling menanyakan kabar.

" Dari TK udah menyukai lawan jenis, Febi Nusita Sari saya masih kontak-kontakan kok di teman SD. Masih yang 'apa kabar lo' udah punya anak, udah punya suami. Dia kalau enggak salah di Palembang. Dulu itu cewek yang saya ngerasa kalau datang ke sekolah tuh semangat, itu TK. Kita hanya berteman, tapi saya menyukai dia, saya kan tidak bisa mengungkapkan," kata Arya.

2 dari 3 halaman

I Gusti Ayu Wulandari

Arya Saloka © Diadona

Saat SMA, Arya mulai berani mengungkapkan rasa cintanya pada seseorang yang dia sukai. Wanita bernama I Gusti Ayu Wulandari menjadi pacar pertama dalam kehidupan cinta Arya. Saat itu Arya dan Ayu menjalin hubungan di tengah perbedaan agama mereka.

" SMA (pertama kali pacaran) Ayu namanya beda keyakinan, I Gusti Ayu Wulandari, anaknya udah dua. Grup SMA malah enggak ada, bukan kurang kompak, kita lebih ke kabar sendiri-sendiri aja sih, grup kelas ada. Karena kebetulan mantan saya anak IPS, saya anak IPA," ungkap Arya.

3 dari 3 halaman

Putri Anne

Arya Saloka © Diadona

Arya kini telah menemukan pendamping hidupnya yaitu Putri Anne. Sepertinya Arya benar-benar mencintai Putri hingga dia pun menerima tantangan Putri untuk menikahinya. Keduanya menikah pada di tahun 2017 dan telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim.

" Mau serius enggak, kalau emang cari yang serius berapa tahun lagi mau nikahin gue, digituin. Ya udah dari pacaran 2015, gue nikah 2017," ujar Arya.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar