Serial Peacemaker akan Lanjut ke Season 2, John Cena Tetap Jadi Pemeran Utama

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 Februari 2022 13:00
Serial Peacemaker akan Lanjut ke Season 2, John Cena Tetap Jadi Pemeran Utama
Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara.

Kabar bahagia untuk penikmat serial Peacemaker. Serial Peacemaker dikabarkan akan lanjut ke season 2. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara James Gunn dan aktor John Cena lewat platform Twitter.

Peacemaker merupakan serial spin-off dari Suicide Squad yang rilis pada Januari lalu. John Cena akan tetap memainkan karakter Chris Smith atau Peacemaker yang dipasangkan dengan tim sesama agen dalam misi penyelamatan dunia dari invasi alien.

1 dari 4 halaman

" Itu benar, #Peacemaker akan kembali untuk musim kedua. Terima kasih kepada Peter Safran, @JohnCena, pemain, kru kami yang luar biasa, dan teman-teman yang sudah sangat mendukung," ujar James Gunn di akun Twitternya.

Dalam sebuah pernyataan, Gunn menjelaskan, " Membuat serial Peacemaker telah menjadi salah satu sorotan sejati dalam hidup saya, baik secara profesional maupun lainnya, dengan John Cena dan tim kreatif yang luar biasa di sekitar saya, serta mitra kami di HBO Max."

" Memiliki sesuatu yang kita semua cintai begitu banyak dicintai oleh penonton pada gilirannya telah menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya tidak sabar menunggu orang-orang melihat apa yang tim Peacemaker lakukan di musim kedua!" lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Peacemaker © Diadona

Senada dengan hal itu, John Cena pun membenarkan soal kelanjutan serial Peacemaker yang dibintanginya. Ia bahkan mengaku senang bisa kembali memainkan peran tersebut.

" Saya sangat tersanjung dan rendah hati dengan tanggapan terhadap Peacemaker dan pengalaman memainkan karakter ini," tulisnya.

3 dari 4 halaman

James Gunn menyebut jika ia memiliki ide untuk lebih banyak spin-off Suicide Squad.

" Salah satu hal yang (ketua dan CEO Warner Bros) Ann Sarnoff lakukan adalah mencoba membuat DC bekerja dengan cara yang lebih terorganisir dan terintegrasi," ujarnya dalam wawancara dengan Hollywood Reporter baru-baru ini.

" Saya tidak pernah ke sana sebelumnya jadi saya tidak tahu bagaimana hal itu dilakukan, tetapi sejak saya mulai di HBO Max satu setengah tahun yang lalu, kami menghabiskan banyak waktu berbicara dengan Toby [Emmerich, ketua Warner Bros. Pictures] dan Walter [Hamada, presiden DC Films] dan Jim Lee di DC, dan kami mencoba untuk memperhatikan bagaimana semua bagian bekerja sama. Menurut perkiraan saya, rasanya sangat terorganisir dengan baik. Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi Ann ketika dia mulai beberapa tahun yang lalu," pungkasnya.

Beri Komentar