Bedazzled, Film Tentang Pria Culun yang Rela Menjual Jiwanya Pada Iblis Demi Pujaan Hati

Reporter : Yoyok
Kamis, 17 Februari 2022 13:34
Bedazzled, Film Tentang Pria Culun yang Rela Menjual Jiwanya Pada Iblis Demi Pujaan Hati
Film komedi satu ini cocok banget kamu tonton saat sedang santai.

Film komedi selalu sukses bikin semua orang senang. Dengan berbagfai scene kocaknya, film komedi selalu bikin kita semua tertawan.

Brendan Fraser merupakan aktor film laga yang juga akrab banget dengan film komedi. Salah satu film komedinya berjudul Bedazzled sukses melambungkan namanya.

Berikut ini adalah sinopsis film Bedazzled yang diperankan oleh Brendan Fraser.

1 dari 5 halaman

Film Bedazzled berceritsa tentang seorang pria culu bernama Elliot Richard yang diperankan oleh Brendan Fraser yang jatuh cinta pada seorang wanita. Wanita tersebut bernama Alison Gardner.

Elliot sering kali mendapat bullyan dari teman sekantornya. Karena hal ini, ia jadi tidak memiliki keberanian untuk berbicara langsung ataupun mengajak Alison kencan.

2 dari 5 halaman

Suatu hari, usahanya untuk ngobrol dengan Alison kembali gagal dan membuatnya frustrasi. Karena frustrasi, Elliot pun jadi bicara sembarangan. Elliot mengatakan kalau dirinya rela melakukan apa saja agar bisa bersama dengan Alison.

Perkataan Alison pun didengar oleh iblis yang muncul di hadapannya dengan rupa seorang wanita seksi yang diperankan oleh Elizabeth Hurley. Iblis tersebut pun memberikan tujuh permintaan kepada Elliot.

Bedazzled © Diadona

Sebagai gantinya, jiwa Elliot harus diserahkan kepada iblis. Dari sinilah permasalahan dan berbagai problema muncul di kehidupan Elliot.

3 dari 5 halaman

Tidak hanya Brendan Fraser yang menjadi bintang di film Bedazzled ini. Ada aktris cantik Elizabeth Hurley, Frances O'Connor, Miriam Shor, Paul Adelstein, dan masih banyak lainnya.

Bedazzled disutradarai oleh Harold Ramis. Harold salah satu pencipta film Ghostbuster dan juga pemeran Dr. Ehgon Spengeler di dalamnya.

4 dari 5 halaman

Beri Komentar