Sinopsis Film Uncharted Adaptasi Game Playstation, Dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg

Reporter : Galang
Rabu, 16 Februari 2022 19:15
Sinopsis Film Uncharted Adaptasi Game Playstation, Dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg
Akhirnya bisa nonton Tom Holland main bareng Mark Wahlberg

Akhirnya, film Uncharted yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg sudah rilis. Meskipun sempat mengalami penundaan beberapa kali, film ini pun sudah tayang termasuk di Indonesia.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah game Playstation. Menceritakan Nathan Drake yang berupaya mencari kakaknya sekaligus harta karun.

Dalam film adaptasinya, Nathan Drake diperankah oleh Tom Holland. Sementara Mark Wahlberg berperan sebagai Victor 'Sully' Sullivan.

Mengutip sinopsis resmi dari Sony Pictures, Rabu (16/2/2022), Uncharted menceritakan tentang Nathan Drake yang direkrut oleh pemburu harta karun Sully untuk mengembalikan harta yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan.

1 dari 3 halaman

Harta itu diketahui sudah hilang selama 500 tahun lalu di House of Moncada. Perjalanan yang semula sederhana, ternyata membawa mereka ke perjalanan keliling dunia.

Dalam perjuangannya, mereka berdua harus menghadapi Santiago Moncada (Antonio Banderas). Ia merasa harta karun itu adalah warisan untuk dirinya.

Untuk itu, Nathan dan Sully bekerja sama untuk bisa memecahkan salah satu misteri tertua di dunia. Tidak hanya harta, dalam pencarian ini juga kemungkinan akan menemukan saudara laki-laki Nathan Drake yang telah lama hilang.

2 dari 3 halaman

Tentang Film Uncharted

Sebagai informasi, film Uncharted sebenarnya telah selesai diproduksi pada 2020. Film ini disutradrai oleh Ruben Fleischer.

Awalnya, film ini akan rilis pada 2021, tapi akhirnya mundur hingga tahun ini, karena kondisi pandemi.

Ide awal adapatsi game ini sebenarnya sudah dimulai sejak 2007. Namun seiring berjalannya waktu, banyak bongkar pasang yang dilakukan terutama untuk sutradara yang akan menggarapnya.

3 dari 3 halaman

Penayanagan sempat mundur

Pada 2010, film ini sempat akan disutradari oleh David O. Rusell dengan Mark Wahlberg sebagai Nathan Drake, tapi ternyata tidak juga berlanjut.

Setelhany, sempat ada beberapa nama yang disebut akan menjadi sutradara tapi akhirnya meninggalkan proyek ini, seperti sutradara Neil Burger, Seth Gordon, hingga Dan Trachtenberg.

Terakhir, ada Travis Knight sutradara Bumblebbe yang diketahui meninggalkan adaptasi film Uncharted ini pada awal 2020, sebelum akhirnya Ruben Fleischer duduk di bangku sutradara.

Beri Komentar