Bakal Ada Dua Bagian, Stranger Things Akan Tamat di Season 4

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 Februari 2022 12:25
Bakal Ada Dua Bagian, Stranger Things Akan Tamat di Season 4
Stranger Things season 4 akan siap mengudara pada pertengahan tahun 2022.

Netflix sudah menjadi salah satu layanan streaming film yang memiliki jutaan subscriber di seluruh dunia. Di Netflix, memang banyak konten originalnya yang menarik.

Salah satu konten original Netflix yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia adalah serial Stranger Things. Stranger Things yang pertama kali mengudara pada tahun 2016 langsung mencuri perhatian banyak penonton.

Kini, season pamungkas dari serial Stranger Things akan segera dirilis di tahun 2022.

1 dari 5 halaman

Stranger Things season keempat akan siap hadir di pertengahan tahun 2022. Namun, kali ini konsep season terakhir bakal berbeda dari season-season sebelumnya lho.

Season keempat dari Stranger Things akan hadir dalam dua bagian. Dua bagian tersebut pun tentu saja tidak akan dirilis dalam waktu yang bersamaan.

2 dari 5 halaman

Stranger Things season 4 volume 1 akan rilis pada tanggal 27 Mei 2022. Sedangkan Stranger Things season 4 volume 2 akan hadir pada tanggal 1 Juli 2022.

Stranger Things Season 4 © Diadona

3 dari 5 halaman

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Matt dan Ross Duffer, kreator dari serial Stranger Things. Mereka mengatakan bahwa Stranger Things season 4 memiliki proses yang sangat panjang dalam penggarapannya.

Namu, dua kreator tersebut cukup puas dengan hasil dari season 4 ini. Bahkan, Matt dan Ross bisa menjamin kalau Stranger Things season 4 akan lebih epik dari season-season sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Stranger Things season 4 akan menggambarkan situasi enam bulan setelah pertempuran di Starcourt yang bikin Hawkins hancur. Geng Stranger Things pun untuk pertama kalinya terpisah.

Dalam poster yang dibagikan Netflix, nampaknya di season 4 ini kita akan disajikan empat plot cerita yang berbeda. Tentu saja ini sangat menarik, mengingat kita dibuat sangat penasaran pada ending Stranger Things season 3.

Beri Komentar