Professor X! 5 Fakta yang Bahkan Mungkin Tidak Diketahui Para Penggemar X-Men

Reporter : Galang
Selasa, 15 Februari 2022 14:08
Professor X! 5 Fakta yang Bahkan Mungkin Tidak Diketahui Para Penggemar X-Men
Professor X lagi naik daun, ini faktanya!

Film X-Men adalah salah satu film superhero terbesar dalam sejarah industri perfilman. Tentunya, beberapa orang punya karakter favorit masing-masing.

Beberapa orang bisa ditebak memiliki kecenderungan pada Wolverine, tentu karena dia adalah karakter utama. Selain itu, penggemar kemungkinan suka dengan ketegaran dan tekad karakter bernama asli Logan.

Namun, beberapa orang kemungkinan juga suka dengan Rogue. Karena kemampuannya yang menarik dan sejarah yang luar biasa.

Terlepas dari siapa pun anggota mutan favorit kamu, yang jelas itu adalah hak masing-masing. Dari semua itu, dapat dipastikan semua orang menyukai Charles Xavier. Karakter ini jelas menjadi pusat film X-Men, bahkan ketika ia tidak menjabat sebagai pemimpin de facto kelompok tersebut.

Ada saja yang menghibur dari kehadiran karakter tersebut. Tentu saja, itu mungkin karena fakta bahwa dia adalah salah satu mutan paling kuat di dunia.

Berikut 5 Fakta Professor X yang mungkin penggemar X-Men pun tidak tahu.

1 dari 5 halaman

Dia adalah seniman bela diri yang berbakat

Professor X © Diadona

Charles Xavier punya tekad untuk meninggalkan beberapa aspek buruk dari kehidupan masa lalu di belakangnya. Ia pun mulai kehilangan jati diri dan mempelajari semua yang dia bisa.

Saat perjalanan itu membawanya ke Asia, ia pun meluangan waktunya belajar bela diri di beberapa master terhebat. Tentu saja kejadian ini sebelum ia lumpuh.

2 dari 5 halaman

Charles Xavier anggota Illuminati Marvel

Kelompok ini adalah para dalang di balik dongen Marvel. Mereka pertama kali dibentuk oleh Tony Stark beberapa saat setelah peristiwa Perang Kree-Skull sebagai bagian dari upayanya untuk menjaga umat manusia terlindungi dari ancaman alien.

Grup ini mencakup pahlawan terkenal seperti Namor, Stark, Reed Richards, Black Bolt, Dr. Strange, dan Charles Xavier.

Keberadaan Professor X adalah perwakilan dari komunitas mutan. Misi para Illuminati ini untuk memaksimalkan kemampuan demi satu langkah lebih maju kaum manusia ketimbang para mutan.

3 dari 5 halaman

Dia Dapat Mentransfer Kesadarannya Ke Makhluk Lain (Tapi Sering Memilih Untuk Tidak)

Professor X © Diadona

Terlepas dari persona karakternya yang sedikit 'over power' di alam semesta Marvel. Di antara banyak kekuatan Xavier adalah kemampuannya untuk mentransfer kesadarannya ke host lain.

Pada awalnya, tidak ada yang terlalu aneh dengan hal ini, sejauh hal-hal aneh di alam semesta X-Men berjalan. Namun, hal itu menimbulkan banyak pertanyaan.

4 dari 5 halaman

Xavier Meninggal Berkali-Kali Dan Saat Ini Masih Mati

Kematian Xavier yang paling menakjubkan terjadi selama alur cerita Avengers vs. X-Men yang terkenal.

Peristiwa itu memiliki iklim tersendiri, tetapi ini sangat penting ketika Anda menganggap bahwa itu belum benar-benar dibatalkan.

Selain beberapa penampakan spiritual dan referensi semacam itu, Xavier tetap mati sejak peristiwa di alur cerita 2012 itu.

5 dari 5 halaman

Red Skull Mencuri Otak Xavier Dan Mencapai Banyak Hal Dengannya

Professor X © Diadona

Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun untuk mengetahui bahwa Tengkorak Merah telah berpartisipasi dalam beberapa plot jahat yang paling jahat dalam sejarah komik.

Namun, kedalaman kejahatan kreatif Tengkorak Merah harus dieksplorasi agar dapat diapresiasi sepenuhnya.

Lagi pula, berapa banyak penjahat yang mau mengambil alih otak Charles Xavier untuk menggunakannya untuk tujuan jahat?

Beri Komentar