Serem Banget, Tubuh Chef Renatta Pernah Terbakar Sampai Harus di Rumah Sakit Selama 2 Bulan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 3 Februari 2021 18:52
Serem Banget, Tubuh Chef Renatta Pernah Terbakar Sampai Harus di Rumah Sakit Selama 2 Bulan
Tubuh Chef Renatta pernah terbakar.

Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan julukan Chef Renatta merupakan juri dari ajang memasak, Master Chef. Sejak menjadi juri dalam acara itu, kehidupan Renatta banyak disorot oleh masyarakat.

Selain jago memasak, Renatta juga punya wajah yang cantik dan gaya yang keren. Nggak heran dong kalau banyak masyarakat yang ngefans dengan chef satu ini.

Baru-baru ini, Renatta kembali ramai dibicarakan setelah menjadi bintang tamu dari Podcast Deddy Corbuzier. Dalam obrolan itu, Renatta menceritakan pengalamannya yang sempat dirawat di rumah sakit karena tubuhnya terbakar.

1 dari 3 halaman

Bekas luka

Renatta Moeloek © Diadona

Renatta memiliki bekas luka bakar di beberapa bagian tubuhnya, salah satunya di perut. Bahkan Deddy sampai terlihat ngeri saat ditunjukkan foto luka di tubuh Renatta saat kejadian naas tersebut menimpanya.

" Gue jarang ngeliatin sih yang parahnya. Soalnya di perut, ngapain gua pamer-pamerin di perut," kata Renatta.

2 dari 3 halaman

Dirawat selama 2 bulan

Renatta Moeloek © Diadona

Setiap melihat bekas luka bakar di tubuhnya, Renatta selalu mengingat pelajaran dari pengalaman tersebut. Dia bercerita bahwa sempat dirawat selama dua bulan di rumah sakit karena hal itu.

" Gua setiap ngeliat kan juga inget kan, and it was a wonderful lesson, you know (itu adalah pelajaran yang luar biasa, kamu tahu). Bukan kebakarnya actually, kebakarnya was actually nothing compared to being in a hospital for (kebakarannya sebenernya nggak ada apa-apanya dibanding pengalaman di rumah sakit selama), sebulan dua bulan," ungkap Renatta.

3 dari 3 halaman

Minta keluar dari rumah sakit

Renatta Moeloek © Diadona

Ternyata Renatta harusnya dirawat lebih lama di rumah sakit. Namun dia memilih keluar karena nggak kuat tinggal terlalu lama.

" Gua keluar early (lebih awal) karena gua nggak kuat ada di situ terlalu lama, karena masalahnya cuma hygiene, harus steril, jadi gue isolasi di kamar. Kamar gue distrilin total dan gua nggak keluar-keluar," ujar Renatta.

Beri Komentar