Belum Lahir, Audi Marissa Sudah Pilihkan Tempat Sekolah untuk Anaknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 3 Februari 2021 17:35
Belum Lahir, Audi Marissa Sudah Pilihkan Tempat Sekolah untuk Anaknya
Audi Marissa sudah pilih negara untuk tempat sekolah sang anak.

Audi Marissa resmi menikah dengan sang kekasih, Anthony Xie, di tahun 2020 lalu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kabar kehamilan Audi beberapa waktu setelahnya.

Saat ini Audi dan Anthony sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Meski sempat mengalami beberapa masalah kesehatan di masa kehamilannya, namun Audi tetap berjuang demi sang buah hati.

Baru-baru ini Audi mengadakan sesi tanya jawab melalui akun Instagram miliknya. Di momen itu, Audi menceritakan rencana pendidikan untuk anaknya yang masih di dalam kandungan.

1 dari 3 halaman

Sekolah sang anak

Instastory Audi © Diadona

Audi mendapatkan pertanyaan tentang sekolah anaknya di masa depan. Banyak netizen yang mengira bahwa Audi ingin menyekolahkan anaknya ke Korea. Namun Audi ternyata punya jawaban lain.

" FALSE! Aku & suami maunya sekolahin di Taiwan karena ada keluarganya anthony jg disana. Tapi kalo udh agak besar yaaaa," tulis Audi.

2 dari 3 halaman

Sering sharing dengan fans

Fans Audi tentu merasa senang karena idolanya mulai sering berbagi dengan mereka di akun Instagramnya. Audi menjelaskan bahwa dia memang ingin berinteraksi dengan para followersnya yang baik dan perhatian padanya.

Instastory Audi © Diadona

Beri Komentar