Berhasil Bikin Emosi, 7 Artis Ini Sering Perankan Ibu Jahat di Sinetron

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 7 Juni 2020 10:37
Berhasil Bikin Emosi, 7 Artis Ini Sering Perankan Ibu Jahat di Sinetron
Masih inget nggak sama pemeran-pemeran ibu jahat di sinetron Indonesia yang sering bikin kita ikutan emosi?

Bagi kamu penikmat sinetron Indonesia pasti sudah nggak asing dengan wajah-wajah ini. Dalam cerita selalu ada sosok wanita yang memerankan tokoh protagonis dan antagonis.

Sementara tokok protagonis selalu ditampilkan baik hati dan lemah lembut, tokoh antagonis justru sebaliknya. Mereka selalu ditampilkan sebagai sosok jahat yang suka marah-marah, melotot, dan berbuat seenaknya.

Beberapa artis Indonesia ini sering mendapatkan peran sebagai ibu jahat di sinetron. Kemampuan akting mereka bahkan selalu berhasil membuat penonton ikut emosi dan naik darah. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Meriam Bellina

Meriam Bellina © Diadona

Meriam Bellina dikenal sebagai artis yang selalu berhasil memerankan peran antagonis di sinetron maupun film. Sejak dulu aktingnya sering membuat penonton ikut emosi saking totalnya saat memerankan ibu galak.

2 dari 7 halaman

Moudy Wilhelmina

Moudy Wilhelmina © Diadona

Sosok Moudy Wilhelmina sangat terkenal saat memerankan ibu tiri di sinetron " Bidadari" . Akting jahatnya selalu  berhasil membuat penonton naik darah.

3 dari 7 halaman

Helsi Herlinda

Helsi Herlinda © Diadona

Ibu tiri yang selalu punya cara licik dalam sinetron " Bawang Merah Bawang Putih" ini memang keren banget. Akting Helsi Herlinda berhasil membuat penonton yakin dengan watak jahat yang dia perankan.

4 dari 7 halaman

Vicky Burki

Vicky Burki © Diadona

Melihat tatapan sinis dari Vicky Burki aja rasanya bisa bikin kita ikutan takut. Vicky Burki sering mendapatkan peran sebagai ibu galak dan selalu berhasil memainkannya dengan sempurna.

5 dari 7 halaman

Ria Probo

Ria Probo © Diadona

Akting Ria Probo sebagai ibu-ibu jahat nggak pernah gagal bikin naik darah. Rasanya pengen ikutan membalas perbuatannya dalam sinetron saat dia sudah berlaku kejam pada si pemeran utama.

6 dari 7 halaman

Leily Sagita

Leily Sagita © Diadona

Sejak dulu hingga kini, Leily Sagita selalu jadi langganan memerankan ibu antagonis di sinetron yang dia mainkan. Dia bahkan mendapat julukan ratu antagonis dari para penonton.

7 dari 7 halaman

Debbie Cynthia Dewi

Debbie Cynthia Dewi © Diadona

Debbie sering memerankan ibu antagonis di judul sinetron yang dia mainkan. Dalam perannya, Debbie selalu berakting sebagai ibu galak yang suka ngomel dan bikin masalah.

Itulah beberapa artis yang sering memainkan peran ibu galak di sinetron. Inget jangan kebawa emosi sampai ke dunia nyata ya, kan cuma akting.

Beri Komentar