7 Artis Ini Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman yang Deket Banget Sama Anak Tirinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Juni 2020 13:37
7 Artis Ini Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman yang Deket Banget Sama Anak Tirinya
Bahkan ada yang lebih deket sama ibu tirinya daripada sama ibu kandungnya lho!

Dari dulu sosok ibu tiri selalu digambarkan kejam, jahat, dan membenci anak tirinya. Hal itu tentunya sering kita lihat di sinetron atau drama yang nggak nyata.

Padahal di dunia nyata banyak banget ibu tiri yang justru bisa menjalin hubungan baik dengan anak tiri mereka. Nggak jarang bahkan hubungan anak dan ibu tirinya justru lebih dekat dibandingkan dengan ibu kandung sendiri.

Beberapa artis cantik ini juga berhasil mematahkan anggapan bahwa ibu tiri adalah sosok jahat yang nggak bisa dekat dengan anak tirinya. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Ashanty

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah setelah sang suami bercerai dengan Krisdayanti. Dalam pernikahan sebelumnya, Anang sudah memiliki dua anak remaja yaitu Aurel dan Azriel. Ashanty tampak selalu kompak dan dekat dengan kedua anak tirinya. Bahkan Aurel dan Azriel pun pernah mengungkapkan kekaguman mereka pada sosok Ashanty.

2 dari 7 halaman

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca © Diadona

Meski nggak tinggal bersama tapi Zaskia dekat dengan Bhumi, anak Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya. Bhumi bahkan sering terlihat di acara keluarga dan liburan bersama dengan keluarga Zaskia dan Hanung.

3 dari 7 halaman

Wina Natalia

Wina Natalia © Diadona

Wina menikah dengan Anji dengan kondisi sama-sama telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Keduanya bisa menerima anak tiri masing-masing dan terlihat harmonis hingga saat ini. Wina bahkan juga dekat dengan Leticia, anak Anji dengan Sheila Marcia. 

4 dari 7 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti © Diadona

Saat menikah dengan Aldi Wahab, Ririn langsung menjadi ibu dari anak Aldi di pernikahan sebelumnya. Anak Aldi yang sudah tergolong dewasa itu sangat dekat dengan Rini. Keduanya pun terlihat seperti sahabat yang kompak.

5 dari 7 halaman

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza © Diadona

Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Seri Khalid dan langsung menjadi ibu dari empat anak. Penyanyi asal Malaysia ini bahkan sudah punya menantu dan cucu, lho! Keren banget ya Siti Nurhaliza.

6 dari 7 halaman

Gista Putri

Gista Putri © Diadona

Pernikahan Gista Putri dan Wisnu Utama sempat membuat heboh masyarakat. Gista nggak hanya dekat dengan anak-anak tirinya tapi bahkan juga sering jalan dengan mantan istri suaminya, Wina Natalia. Salut banget deh sama Gista!

7 dari 7 halaman

Nourah Sheivirah

Nourah Sheivirah © Diadona

Di usia muda, Nourah Sheivirah berani memutuskan untuk menikah dengan Teuku Rafky yang dikenal sebagai ayah dari Teuku Rassya. Perbedaan 18 tahun dengan suaminya nggak menjadi penghalang bagi Nourah. Bahkan dirinya dan Rassya hanya berbeda 7 tahun lho! Tapi keduanya sangat dekat sebagai ibu dan anak tiri.

Itulah beberapa selebriti yang berhasil menjadi ibu tiri idaman. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar