Nikita Mirzani Pernah Bayangin Sony Septian Telanjang, Fairuz Selaku Istri Tertawa Pasrah

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 9 Juni 2020 18:02
Nikita Mirzani Pernah Bayangin Sony Septian Telanjang, Fairuz Selaku Istri Tertawa Pasrah
Waduh mbak Nikita ini yaaa..

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Nikita Mirzani? artis cantik dan yang memiliki badan indah ini sering menjadi sorotan banyak media dan netizen karena sensasi dan sikapnya yang sering frontal terhadap apapun. nikita Mirzani baru-baru ini di akun youtubenya sedang mewawancarai Fairuz, dalam video tersebut Nikita pun bertanya-tanya seputar Sony Septian suami Fairuz.

 

1 dari 3 halaman

Nikita Mengaku Membayangkan Sony Telanjang

Nikita Mirzani © Diadona

Begitu blak-blakan Nikita mengakui bahwa suka membayangkan para pria yang disukainya dengan posisi telanjang. Termasuk Sonny yang kala itu tengah menjadi idola para kaum hawa.

" Malam pertama Anda, gue yang mengkhayal. Orang dia yang kewong, gue yang mengkhayal," ujar Nikita.

" Kejelekan gue gitu, gue suka ngebayangin orang. Ini dia gimana ya kalau dia telanjang. Ini dia gimana ya kalau dia begitu. Kalau laki lu masuk waktu itu, sebelum nikah. Parah itu si Sony," jelasnya.

Fairuz yang mendengar, langsung tercengang tak mampu berkata apa-apa. Hanya berucap istighfar dan terus tertawa lepas.

anjang

2 dari 3 halaman

Ngaku Pernah Naksir dan DM Sony

Fairuz A Rafiq © Diadona

Melihat kesuksesan yang diraih Sony, fisik yang mendukung, serta sifat pria idaman juga pernah meluluhkan hati Nikita. Sampai pernah berusaha mendekati dan menyudahi setelah tahu akan menikah dengan Fairuz.

" Dulu kan Sonny wara wiri di FTV, ini cowok kok ganteng, atletis, ah iseng-iseng DM. Dulu gue belum jadi artis banget lah, belum terkenal. Kalau lu belum kewong sama Sony, gua DM dibalas," papar Nikita.

" Dia memang orangnya baik banget. Nggak pernah ada kasus apa-apa sama mantan pacarnya terdahulu. Dia sudah sempurna," ujar Fairuz.

3 dari 3 halaman

Nikita Penasaran Kalau Di Ranjang

Tidak berhenti sampai di situ, rasa penasaran Nikita malah semakin memuncak. Keharmonisan rumah tangga yang terjalin antara Fairuz dengan Sony, bisa jadi karena rahasia di ranjang.

Duh, mbak Nikita ini ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar