Nancy MOMOLAND Jadi Korban Kamera Tersembunyi, Pihak Agensi Akan Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 12 Januari 2021 11:40
Nancy MOMOLAND Jadi Korban Kamera Tersembunyi, Pihak Agensi Akan Bawa Kasus ke Jalur Hukum
Nancy MOMOLAND dikabarkan sampai syok berat.

Baru-baru ini penggemar MOMOLAND dibuat heboh dengan beredar foto Nancy di platform media online. Masalanya bukan foto biasa yang bikin kesemsem.

Foto-foto Nancy MOMOLAND yang sedang berganti pakaian tersebar. Diduga hal ini karena staf-nya sendiri. Namun, dari agensi mengungkapkan kalau foto tersebut palsu.

Begini guys, penjelasan resminya dari agensi.

1 dari 3 halaman

Foto Nancy MOMOLAND Tersebar

Nancy MOMOLAND © Diadona

Melansir dari Allkpop, Nancy MOMOLAND menjadi korban foto yang diambil secara rahasia. Namun foto ini disebutkan palsu oleh agensi yang menaunginya.

MLD Entertainment mengungkapkan pernyataan resminya kalau foto Nancy MOMOLAND itu hasil manipulasi. Foto Nancy diambil oleh kamera rahasia kemudian diedit photoshop.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi

Ilustrasi Nancy Momoland © Diadona

MLD Entertainment mengabarkan kalau Nancy mengalami syok berat akibat hal ini. Ia mengalami banyak tekanan dan menderita secara emosional dan mental. MLD juga bilang kalau bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

" Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli serta semua yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi serta badan hukum Internasional," kata perwakilan MLD Entertainment.

3 dari 3 halaman

Pihak agensi Nancy MOMOLAND juga nggak akan main-main dalam malaporkan pelaku. Ia akan terkena pasal pelecehan seksual dan penyebaran foto secara eksplisit.

" Kami akan melalui perwakilan hukum kami mengajukan gugatan tentang pelecehan seksual serta penyebaran foto eksplisit," lanjutnya.

Semoga kasusnya bisa terselesaikan dengan baik ya guys dan pelaku diadili secara hukum. Semoga Nancy MOMOLAND juga bisa segera pulih dari gangguan psikologis terkait hal ini.

Beri Komentar