Drakor True Beauty Bikin #TimSeojun Kesal Gara-gara Adegannya Banyak Direbut Suho

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 9 Januari 2021 09:27
Drakor True Beauty Bikin #TimSeojun Kesal Gara-gara Adegannya Banyak Direbut Suho
Adegan apa aja ya?

Drama Korea True Beauty lagi hangat-hangatnya diperbincangkan. Drakor ini juga sukses memecah belah penonton menjadi dua kubu, yaitu #TimSuho dan #TimSeojun.

Apalagi drama Korea True Beauty ini diangkat dari serial webtoon yang juga cukup ramai. Tentu saja fansnya sudah banyak ya guys. Kamu termasuk juga kan?

1 dari 4 halaman

Adegan Seojun Diberi ke Suho

Adegan Seojun di True Beauty Diberi ke Suho © Diadona

Tapi belakangan ini #TimSeojun dibuat kesal dengan drakor True Beauty ini. Soalnya adegan Seojun sama Jukyung banyak yang diberikan kepada Suho.

Mulai dari adegan di Webtoon Seojun main piano tapi saat di dramanya justru Suho lah yang memainkan. Bahkan membuat Jukyung makin terpesona dengan Suho.

2 dari 4 halaman

Kemudian juga ada adegan Seojun mengobati lutut Jukyung yang luka di Webtoon. Tapi di versi drama True Beauty justru Suho yang mendapat scene itu.

Adegan Seojun di True Beauty Diberi ke Suho © Diadona

3 dari 4 halaman

Apalagi adegan yang baru-baru ini bikin gempar. Yap di episode 8 Suho mencium Jukyung. Penonton merasa scene itu sebenarnya adalah milik Seojun saat Jukyung sedang mabuk di Webtoon.

Adegan Seojun di True Beauty Diberi ke Suho © Diadona

Yap, buat kamu yang baca Webtoon True Beauty pasti tahu dong kalau harusnya first kiss Jukyung bersama Seojun bukan Suho. Tapi di drakor True Beauty justru Suho yang mendapatkan ciuman pertama Jukyung.

4 dari 4 halaman

Penonton #TimSeojun Kesal

Hal ini membuat penonton True Beauty, khususnya #TimSeojun kesal. Mereka bahkan ramai-ramai membicarakannya di Twitter dan membandingkan scene di Webtoon dengan di drama Korea True Beauty.

Seperti cuitan salah satu akun Twitter yang bilang, " That should be me feeling your lips.. Buat yang baca Webtoonnya pasti tahu maksudku. Ciuman pertama itu jadi milik orang lain. AKu terluka."

" Harusnya itu adegan untuk Seojun dan Jukyung tapi gak jadi karena Suho yang melakukannya (di drama)," ungkap netizen lainnya dan masih ada banyak lagi yang melayangkan protes mereka.

Apakah kamu juga #TimSeojun yang kesal dengan pembagian scene ini guys?

Beri Komentar