Seorang Mantan Petinju Pukuli Pacar Hingga Tewas, Ya Nggak Gini dong Caranya Kalau Suka Tinju

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 Maret 2020 11:25
Seorang Mantan Petinju Pukuli Pacar Hingga Tewas, Ya Nggak Gini dong Caranya Kalau Suka Tinju
Heran, kenapa masih ada aja sih laki-laki yang kayak gini?

Selain berakhir dengan kebahagiaan, sebuah jalinan hubungan juga kerap berkahir dengan kenestapaan. Seperti yang dilalmi oleh gadis berusia 20 tahun, alih-alih mendapat kebahagiaan dengan sang pacar, ia malah dipukuli oleh pacarnya hingga tewas.

Melansir keterangan dari media lokal, pria yang bernama Jackson ini memukuli pacaranya hingga tewas ketika ia dalam kondisi mabuk berat. Pasalnya saat itu ia sedang ikut dalam pesta miras.

1 dari 2 halaman

Kejadian ini terjadi di Zimbabwe, kronologi kejadiaan ini berawal dari adu mulut antara Jackson dan pacarnya. Karena sedang dalam pengaruh minuman keras, Jackson meninju pacarnya tersebut dan kemudian dilerai oleh orang di sekitar.

Lalu keduanya pulang, di sinilah Jackson meneruskan memukuli pacarnya hingga tewas. Tak hanya menggunakan tangan, Jackson juga menggunakan alat-alat lain yang berada di rumahnya.

2 dari 2 halaman

Sadar bahwa Pacarnya telah tewas, Jackson mencoba mnegelabuhi tindakannya tersebut dengan memasukkan obat-obatan ke dalam mulut pacarnya. Sehingga nanti bisa muuncul anggapan bahwa pacarnya meninggal karena overdosis.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat, pihak yang berwajib telah menemukan beberapa tulang yang patah pada tubuh korban. Karena tindakannya tersebut, Jackson dijatuhi hukuman penjara selama 35 tahun.

Duh, menjalin hubungan kok malah membawa kenestapaan. Kalian yang sedang menjalin hubungan jangan sampai kayak gini, ya.

Beri Komentar