Instagram Rossa di-Block Deddy Corbuzier, Takut Naksir nih?

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Desember 2020 14:18
Instagram Rossa di-Block Deddy Corbuzier, Takut Naksir nih?
Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rossa di akun Instagram-nya

Memiliki media sosial merupakan salah satu cara banyak selebriti untuk menjalin hubungan dengan fans. Dengan media sosial, mereka jadi bisa lebih dekat dengan fansnya, begitu pula dengan sebaliknya.

Media sosial juga bisa menghubungkan pertemanan antara selebtri dengan selebriti lainnya. Tentunya jika akunnya tidak di-block.

Namun, hal ini yang terjadi dengan hubungan antara Rossa dengan Deddy Corbuzier. Ternyata, Deddy Corbuzier nge-block Rossa di Instagram lho!

1 dari 5 halaman

Postingan Rossa

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rossa dalam akun Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

"Friends for life. Dan tetep gak bisa tag Deddy hmmmm," tulis Rossa dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Di-block

Dalam postingan tersebut, terdapat beberapa foto Rossa dengan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Rossa saat itu sedang menjadi bintang tamu dalam acara OOTD yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Nampak kalau Rossa dan Deddy Corbuzier terlihat mengenakan busana yang sama, yaitu serba hitam. Terlihat pula Rossa dan Deddy Corbuzier saling nempel satu sama lain. Namun, bukan berarti mereka pasangan lho ya.

3 dari 5 halaman

Takut Naksir?

Tentunya yang menjadi perhatian dari postingan tersebut adalah caption-nya. Rossa mengaku dalam caption-nya kalau dirinya hingga saat ini masih di-block oleh Deddy Corbuzier.

Beberapa komentar netizen pun menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Rossa pun sampai bilang bahwa alasan Deddy Corbuzier block dirinya adalah mungkin takut naksir. Tentunya Rossa bercanda gaes.

Kolom Komentar Postingan Rossa © Diadona

4 dari 5 halaman

Gak Cuma Rossa

Nyatanya, tidak hanya Rossa saja yang di-block oleh Deddy Corbuzier. Beberapa selebriti juga di-block oleh Deddy Corbuzier karena satu dan lain hal.

Contohnya seperti Ashanty, Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan beberapa artis lainnya. Doyan banget sih om nge-block akun temen sendiri.

Beri Komentar