Gak Mau Dikasihani, Deddy Corbuzier Unggah Hasil MRI Tulangnya yang Rusak karena Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 13 Desember 2020 09:22
Gak Mau Dikasihani, Deddy Corbuzier Unggah Hasil MRI Tulangnya yang Rusak karena Hal Ini
Deddy Corbuzier enggan dikasihani meski kondisi tulang punggungnya rusak.

Deddy Corbuzier mengabarkan keadaan dirinya yang tidak cukup baik. Melalui unggahannya di Instragram, Deddy Corbuzier mengabarkan hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) tulang belakangnya.

Deddy Corbuzier mengungkapkan hasil MRI tulang punggungnya yang rusak akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa tahun lalu. Meski kondisi tulangnya rusak semua, tapi tujuannya mengabarkan kondisi tersebut bukan untuk dikasihani.

1 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Unggah Hasil MRI

Unggahan Deddy Corbuzier Hasil MRI-nya © Diadona

Melalui akun Instagram pribadinya, pada 12 Desember kemarin Deddy Corbuzier mengunggah hasil MRI tulang punggungnya. Lewat unggahan itu, Deddy juga menambahkan caption akan kondisi tulangnya yang rusak semua.

" Kmrn banyak yg nanya hasil MRI nya mana saat saya dibawa Ayah @an.hendripriyono ke RSPAD.. Well here.. Termasuk hasil pemeriksaannya.. Intinya.. Rusak semua AHAHAHA.." tulis Deddy.

2 dari 5 halaman

Namun, postingan Deddy Corbuzier akan keadaan tulang punggungnya ini bukan untuk dikasihani. Melainkan ia ingin membagikan semangat kepada yang lain.

" So postingan ini gw buat untuk semangat kita. Bukan tuk dikasihani dll.. Gini, saya masih bisa berdiri, jalan.. lari... Sudah bukan krn di tumpu tulang belakang. Tapi sekali lagi krn otot back yang akhirnya menggantikan fungsi tulangnya. Kenapa bisa? Krn saya mulai workout 5 thn sudah.. Dan saat ini gw bisa bilang.. Inilah saatnya benar-benar terbukti berguna.." lanjut tulisan Deddy di caption postingannya.

3 dari 5 halaman

Yap, jadi bukan maksud untuk dikasihani, tapi Deddy Corbuzier mau ngasih semangat buat yang lain untuk menjaga tubuh dengan olahraga. Buktinya meski kondisi tulangnya yang sudah rusak, ia masih bisa berjalan bahkan lari karena sudah melatih otot-ototnya dengan workout selama 15 tahun.

Bahkan, Deddy juga menuliskan kalau dokter yang memeriksanya kaget karena kondisinya yang masih bisa berdiri tegak. Meski takut, Deddy juga menganggap hal ini luar biasa.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

4 dari 5 halaman

Dukungan Selebriti Lainnya kepada Deddy Corbuzier

Deddy juga menuliskan perasaannya yang sadar kalau mungkin suatu saat nanti saat dirinya bertambah usia, otot-otot punggungnya tidak lagi bisa menopang. Tapi yang jelas, untuk saat ini workout menyelamatkan hidupnya.

Hal ini pun ramai mendapat dukungan dari netizen tak terkecuali dari kalangan selebriti. Banyak yang memberi support dan doa untuk magician terkenal Indonesia tersebut.

5 dari 5 halaman

" Don't know what to say but semoga selalu sehat dan bahagia buat dirimu ya bro," komentar Anjasmara.

" Wuihhhhhh that must hurt a lot!! Damn man. Yg baik2 brother..." tulis Diaz Hendropriyono.

Keren ya Deddy Corbuzier. Ini nih guys gaya hidupnya yang bisa jadi panutan kita semua. Semoga Deddy Corbuzier sehat dan bahagia selalu!

Beri Komentar