Dilaporkan Balik Oleh Irwansyah dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik, Medina Zain Minta Damai?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 13 Agustus 2020 22:37
Dilaporkan Balik Oleh Irwansyah dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik, Medina Zain Minta Damai?
Babak baru nih~

Perkara antara Irwansyah dan medina Zain nampaknya telah memasuki babak baru. Setelah kasus dugaan penyelewengan uang oleh Irwansyah dihentikan oleh penyidik, kini Irwansyah melapor balik.

Irwansyah dan kuasa hukumnya melaporkan Medina Zain sekaligus sang suami Lukman Azhari atas pencemaran nama baik.

1 dari 3 halaman

Hal itu terekam dalam kanal YouTube Beepdo yang diunggah Rabu (12/8/2020).

" Kemarin kita sudah laporkan dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 Undang Undang ITE, kemudian pasal 310 311 KUHP, dan pasal 45 ayat 3 Undang Undang ITE.

Itu yang kita laporkan kemarin dengan terlapor satu, Medina Susani atau Medina Zein, dan yang kedua saudara Lukman Azhari," ujar kuasa hukum Irwansyah, M. Zakir Rasyidin.

2 dari 3 halaman

Medina Zein dan Kuasa Hukum © Diadona

Nah, menanggapi laporan Irwansyah tersebut, Medina dan kuasa hukumnya juga angkat bicara. Hal ini seperti apa yang telah dikutip dari akun youtube MOP channel.

" Apa Irwan melapor balik, ya kita akan menghadapi hal tersebut. Tapi sebisa mungkin saya ingin mencari jalan tengah." Ucap kuasa hukum Medina Zein.

" Tapi, kalau Irwan memang tidak puas dan akan membawa ini ke jalur hukum yang lebih serius, saya akan menempatkan diri secara professional dan akan membela klien kami," ujar Razman Arif Nasution.

Beri Komentar