Mantap dengan Calon Istri yang Punya Beda Usia 19 Tahun, Sahrul Gunawan Masih Tunda Lamaran!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 13 Agustus 2020 21:01
Mantap dengan Calon Istri yang Punya Beda Usia 19 Tahun, Sahrul Gunawan Masih Tunda Lamaran!
Sahrul Gunawan memang dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempuan yang beda usianya terpaut 19 tahun.

Sahrul Gunawan memang terkenal sebagai aktor Indonesia yang sudah tampil di berbagai judul sinetron. Terkenal dalam sinetron Jin dan Jun, Sahrul ternyata juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Sebagai seorang selebritis, Sahrul Gunawan memang kerap dekat dengan berbagai wanita. Namun sayang, pernikahannya dengan Indriani Hadi dari 2007 hanya bisa bertahan sampai 2016 saja.

Sejak saat itu, Sahrul Gunawan memang jarang terlihat menggandeng pasangan. Nah, baru-baru ini, ia kembali diberitakan telah mantap akan segera menikahi seorang perempuan yang terpaut usia 19 tahun dengannya.

Meskipun ia sudah mantap, ternyata ia justru menunda pernikahan dengan calonnya itu. Waduh, kenapa, nih?

1 dari 2 halaman

Dalam channel youtube The Sungkars Family, Shireen Sungkar menunjukkan sebuah artikel yang menyebutkan bahwa Sahrul Gunawan masih akan menunda lamarannya. Bukan tanpa alasan, ternyata pandemi ini yang menyebabkan Sahrul masih belum bisa melakukan prosesi lamaran yang akan dilakukan di Aceh.

" Sahrul gunawan tunda lamaran calon istri di aceh gara-gara imbas corona, bener apa nggak, nih?" tanya Shireen sambil menunjukkan artikel tersebut.

Menanggapi hal ini, Sahrul Gunawan membenarkan hal tersebut dan menjawabnya dengan singkat.

" Iya Fakta!" tegasnya.

Beri Komentar