Sempat Umumkan Berhenti, Daniel Mananta Balik Lagi Jadi Host Indonesian Idol

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Desember 2020 13:06
Sempat Umumkan Berhenti, Daniel Mananta Balik Lagi Jadi Host Indonesian Idol
Siapa nih yang kangen sama Daniel Mananta?

Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat dalam hal menyanyi yang diganddrungi banyak orang. Tidak hanya pesertanya yang membludak, penontonnya pun juga bejibun.

Sejak awal adanya Indonesian Idol, host atau pembawa acara ajang ini adalah seorang Daniel Mananta. Namun, hal ini berbeda di tahun 2020.

Boy William kini telah ditunjuk sebagai host baru Indonesian Idol menggantikan Daniel Mananta.

1 dari 4 halaman

Postingan Daniel Mananta

Tapi, buat kamu yang kangen dengan gaya pembawaan acara ala Daniel Mananta, kalian tidak perlu berkecil hati. Hal ini dikarenakan Daniel Mananta balik lagi jadi host Indonesian Idol lho.

Informasi ini dibagikan daniel Mananta dalam postingan Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

"Izinkan gw untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid .. what a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boywilliam17 !! Thank you udah “pinjamin” gw balik panggung ini.." tulis daniel Mananta dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Sementara

Dalam postingan berisi beberapa slide foto tersebut, terlihat kalau Daniel sedang menjadi host Indonesian Idol. Walaupun menggantikan Boy William, Daniel Mananta tidak canggung dalam menjadi host Indonesian Idol.

Daniel pun terlihat akrab dengan para peserta Indonesian Idol tahun ini. Sama pesertanya aja akrab, apalagi sama jurinya. Daniel memang terkenal orang yang humble kepada siapa saja.

Ternyata, Daniel Mananta hanya sementara menjadi host Indonesian Idol season kali ini. Daniel Mananta hanya menggantikan Boy William untuk sementara waktu karena sedang sakit.

3 dari 4 halaman

Harapan Netizen

Banyak netizen pun berharap kalau Daniel Mananta menjadi host Indonesian Idol lagi.

" Panggungnya blom bisa move on niel.. kek manggil2 lu lagi," ucap salah satu netizen.

" Udh plg bener sih loe Bro bener2x bs menghidupkan Suasana! Mantapss !!" tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Yeeesss nyawanya idol telah kembali," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar