Sempat Spill Dugaan Perselingkuhan Rully, Ini Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan Indah Sari

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 24 Januari 2024 13:22
Sempat Spill Dugaan Perselingkuhan Rully, Ini Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan Indah Sari
Depe kembali berseteru dengan sahabatnya sendiri.

Penyanyi dangdut asal Jember Jawa Timur, Dewi Perssik kembali bikin heboh netizen. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil ini rupanya sedang berseteru hebat dengan sahabatnya sendiri yang bernama Indah Sari.

1 dari 6 halaman

Dewi Perssik Terbaru Glowing © Diadona

Perseteruan ini mulanya dipicu oleh unggahan Indah Sari yang menyebut dugaan perselingkuhan Rully, kekasih Dewi Perssik. Indah Sari mengaku, memergoki Rully sedang berduaan dengan wanita lain di Bali.

Mendengar kabar ini, Dewi Perssik pun naik darah. Ia menganggap kalau Inda hanya berusaha memfitnah Rully. Dewi Perssok pun makin marah karena Indah nggak bisa menunjukkan bukti perselingkuhan Rully.

2 dari 6 halaman

Sementara itu, setelah tudingan fitnah tersebut dilontarkan Dewi Perssik, Indah justru menyebutkan keterangan berbeda. Menurutnya, ia justru diminta Dewi Perssik untuk mengikuti Rully yang saat itu menghilang.

”Dia yang minta tolong. Saya awalnya bilang, Dewi, aku ke Bali ada kerjaan. Aku dibayar untuk bekerja, bukan untuk jadi detektif. Tapi dia bilang, tolongin demi aku Kak,” kata Indah Sari saat ditemui wartawan, dikutip dari laman Jawapos.com (24/1)

3 dari 6 halaman

Indah Sari © Diadona

Indah Sari sendiri sebenarnya merasa berat saat ingin membantu Dewi Perssik. Namun, karena nggak enak sudah beberapa kali dimintai tolong, Indh Sari akhirnya menuruti permintaan sahabatnya itu.

Setelah sampai di satu tempat di Bali, Indah kemudian mendapati Rully sedang bersama perempuan lain. Begitu melihat hal ini, Indah pun mengunggah foto Rully sesua dengan arahan Depe.

4 dari 6 halaman

Indah juga menambahkan, saat sedang membuntuti Rully, ternyata yang bersangkutan mengetahui kehadian Indah. Setelah itu, Rully akhirnya kabur.

”Ketika saya naik, di sana dia berpelukan dengan perempuan. Saya kaget. Tapi dia melihat aku dan langsung kabur,” kata Indah Sari.

Indah juga mengaku, sebenarnya ia tak mau ikut campur mengenai masalah hubungan percintaan Depe dan Rully. Menurutnya, permasalahan ini tak terlalu penting untuknya.

" Karena saya di sini kan bukan kerja buat dia, nggak ada pentingnya dia mau sama laki-laki dia mau sendiri mau sama perempuan, nggak ada untungnya buat saya," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Wah, gimana nih menurut kamu Diazens? semoga, baik permasalahan Dewi Perssik dan Indah Sari ini bisa segera menemui titik terang ya!

Beri Komentar