Fakta Baru, Tamara Tyasmara dan Kekasih Sempat Datang ke Kolam Renang Seminggu Sebelum Kejadian

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 12 Februari 2024 19:30
Fakta Baru, Tamara Tyasmara dan Kekasih Sempat Datang ke Kolam Renang Seminggu Sebelum Kejadian
Fakta ini jadi bikin publik bertanya-tanya, akankah Taamara juga jadi tersangka dalam kasus ini?

Usai ditetapkannya tersangka bernama Yudha Arfandi, polisi kembali mengungkap fakta baru terkait meninggalnya Dante, anak dari selebritis Taamara Tyasmara. Fakta baru ini cukup mencengangkan, karena menyeret nama Taamara Tyasmara sendiri.

1 dari 5 halaman

Tamara Sempat ke Lokasi Kejadian

Tamara Tyasmara Rumah Duka © Diadona

Dari keeterangan yang disebutkan Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, ia mengatakan kalau satu minggu jelang kejadian meninggalnya Dante, Tamar bersama kekasihnya rupanya datang ke kolam renang Tirtamas, di bilangan Jakarta Timur. Mereka berdua datang ke kolam renang tersebut bertujuan untuk mengecek mengecek fasilitas.

" Satu minggu sebelum kejadian, ibu Tamara serta tersangka mengecek seluruh fasilitas di kolam renang tersebut dan diputuskan untuk latihan di kolam renang tersebut," ucap AKBP Rovan Richard Mahenu, seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com (12/2).

2 dari 5 halaman

Apakah Tamara Terlibat?

Dari keterangan tersebut, publik pun ikut penasaran, apalajah Tamara juga terlibat atas kematian anaknya. Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra menjawab, kepolisian masih akan terus melakukan pengecekan ulang.

" Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman," kata Kombes Pol Wira Satya Triputra.

3 dari 5 halaman

Memastikan Hubungan Tamara dan Kekasih

Lebih lanjut, pihak kepolisian memastikan kalau hubungan Tamara dan tersangka merupakan pasangan kekasih.

" Hubungan korban dan tersangka, statusnya berpacaran, sudah berapa lamanya kita fix kan kembali," jelas Kombes Pol Wira Satya Triputra.

 

 

4 dari 5 halaman

Sering Titipkan Anak ke Tersangka

Tamara Tyasmara Rumah Duka © Diadona

Sementara itu, dalama keterangan dengan awak media, Taamara sendiri menjelaskan kalau dirinya memang sering menitipkan mendiang anaknya pada tersangka. Hal ini karena ia punya hubungan dekat dengan Yudah, sehingga membuatnya percaya.

" Perlu kami sampaikan, korban sering dititipkan karena anak tersangka sahabat dari korban," pungkasnya.

Beri Komentar