Rizky Billar Diisukan Cinlok dengan Devina Kirana, Ini Respon Lesti Kejora

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 18 Februari 2021 20:18
Rizky Billar Diisukan Cinlok dengan Devina Kirana, Ini Respon Lesti Kejora
kira-kira gimana ya respon Lesty?

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak menjadi sorotan lantaran salah satu pemerannya adalah Rizky Billar. Nama Devina Kirana sebagai lawan main sinetron dari Rizky Billar. Gara-gara hal ini, Devina disebut ingin merebut Billar dari pelukan Lesti Kejora

Bahkan dalam akun instagramnya, Devina mendapatkan banyak hujatan oleh penggemar Lesti Billar (Leslar).

 

1 dari 5 halaman

Rizky Billar dan Devina Kirana disatukan pertama kali sebagai pasangan di layar kaca. Dalam sinetron tersebut terlihat Rizky Billar dab Devina terlihat sangat mesra.

 

" Aku liat sih berita kayak gini sampai masuk akun gosip, padahal aku sudah jelasin pasangan aku ngerti banget, pasangan aku juga sering dateng ke sini,” ujar Devina Kirana dari kanal YouTube Nit Not.

2 dari 5 halaman

“ Billar juga tahu aku juga punya pasangan, Billar juga punya pasangan," sambungnya.

Devina menganggap Rizky Billar sebagai lawan bermain dalam Sinetron dan juga sebagai kakak. Bahkan Devina juga kerap bertemu Lesty di lokasi syuting

“ Emang bener-bener temen, kenal dia udah lama, aku udah nganggep dia sebagai kakak, apalagi aku sering ketemu Lesti juga," tandasnya.

 

3 dari 5 halaman

" Sudah sekarang temenan (Instagram) dia sampai kemaren telepon aku minta maaf, mungkin karena fans-nya. Kasian juga kan (sama aku). Ya sebenernya dia eggak salah sih, gak tahu apa-apa, aku bilang 'Enggak apa-apa namanya juga dunia entertainment',"  kata Devina Kirana. 

Devina juga mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang baik-baik saja dengan Rizky Billar. Bahkan Lesty kejora banyak memberikan dukungan kepada sinetron Riky Billar. 

 

4 dari 5 halaman

" Kita baik-baik aja, support 'semangat syutingnya', mungkin di luar sana aja yang gak tahu aku sama Lesti seperti apa," terang Devina Kirana terkait sikap Lesti Kejora usai dirinya diisukan terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2.

 

Beri Komentar