Sering Ribut, Nikita Mirzani Akui Hampir Setiap Hari Diteror dan Dapatkan Ancaman Pembunuhan

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 23 Desember 2020 20:03
Sering Ribut, Nikita Mirzani Akui Hampir Setiap Hari Diteror dan Dapatkan Ancaman Pembunuhan
Waduh, kok bisa sih

Nama Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan dan sesasi. Wanita yang kerap dipanggil Nyai ini beberapa waktu lalu sempat terjerat kasus dengan Pemuka Agama dan menajadi viral di media sosial.

Baru-baru ini Nikita Mirzani dikabarkan membuat sebuah video bersama kerabat selebritis, Denny Cagur. Meskipun begitu, Denny mengatakan bahwa dirinya selalu kagum dengan sosok Nikita Mirzani yang penuh sensasi,

"Gue sih senang aja, ada 30 ribu orang ngelihatin orang makan nggak ngomong, 30 ribu orang ngelihat orang marah-marah," tutur Denny dikutip dari YouTube Denny Cagur TV, Minggu

 

1 dari 2 halaman

" Risiko pasti ada lah, namanya kayak begini kan. Tapi kan gue udah mikirin semuanya risikonya apa aja, siapa yang gue lawan, akan terjadi apa di depannya, udah dipikirin," ucap Nikita.

Denny Cagur lalu bertanya perihal haters yang dimiliki oleh Nikita Mirzani, Ia kemudian memberikan pertanyaan seputar teror dan juga ancaman yang dialami oleh Nikita Mirzani,

Nikita Lalu menjawab bahwa dirinya sering menerima Teror dan juga ancaman pembunuhan oleh orang yang membencinya,

" Ada, kalau teror hampir setiap hari," jelas Nikita Mirzani.

" Kayak di SMS mau dibunuh, diancam dibunuh, pokoknya diikutin, dia tahu plat mobil gua, dia tahu gue syuting dimana," ungkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Meski begitu, Nikita tak menampik bahwa dirinya kerap dilindungi aparat.

Untuk mengantisipasi hal terburuk, Nikita terkadang sudah berkoordinasi dengan kepolisian ketika akan ada acara atau syuting di suatu tempat.

" Cuman ya balik lagi, karena gua sebagai warga negara Indonesia, ya gue dilindungi," ucap Nikita Mirzani.

" Jadi misalkan gue mau syuting di mana, ya gue akan koordinasi tuh sama pihak kepolisian yang ada di sekitar," sebutnya.

 

 

Beri Komentar