Ganti Gaya Rambut Pendek dan Kriting, Nikita Mirzani Jadi Mirip Banget sama Madonna?

Reporter : Nasa
Senin, 21 Desember 2020 11:28
Ganti Gaya Rambut Pendek dan Kriting, Nikita Mirzani Jadi Mirip Banget sama Madonna?
Seperti apa potretnya?

Bukan Nikita Mirzani dong namanya kalau gak menarik perhatian publik. Mulai dari penampilan, gaya bicara, gaya hidup, sampai kehidupan pribadinya pasti tak lepas dari sorotan netizen. Nah, belum lama ini perempuan yang akrab disapa 'Nyai' sama netizen ini mengunggah potret terbarunya.

Kalau biasanya si Nyai ini identik dengan rambut pendek lurus dengan warna coklat, nah belum lama ini dia ganti penampilan nih. Kayaknya ibu 3 anak ini bosen ya sama style lamanya. Lewat akun instagram pribadinya, Nikita Mirzani ini terlihat dengan gaya rambut terbarunya.

Gak tanggung-tanggung dong, kali ini Nikita Mirzani tampil dengan potongan rambut 'ngejreng'. Yakni gaya rambut pendek keriting dengan warna pirang, atau blonde. Pertama, Nikita Mirzani mengunggah potretnya dengan gaya visual trendi, yaitu dengan Crop Top Turtle Neckyang dipadukan dengan outer hitam dan celana jeans kekinian.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

2 dari 3 halaman

Tampil Kece di Kiss Award

Lalu tak lama kemudian Nikita Mirzani ini mengunggah potretnya saat menghadiri event Kiss Award dengan gaya rambut yang sama. Namun kali ini Nikita Mirzani tampil elegant dengan setelah blazer. Meski hanya mengenakan celana pendek ketat, dan bagian belahan dadanya yang sedikit terbuka.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

3 dari 3 halaman

Dibilang Mirip Madonna

Seperti biasa sih, unggahan Nyai di laman instagram pasti ramai diserbu sama netizen. Banyak banget tuh yang memuji penampilan terbaru Nyai ini. Bahkan ada yang menyebut kalau Nikita Mirzani ini jadi mirip sama Madonna loh.

" Keren nyai, kirain Madona," kata akun @deenrifka.

" Udah kayak Penguasa Bumi ini, kerennn parahhh boskuh," timpal akun @fahrull.m.

" Liat teh nikita mantul bangat di kiss award," puji akun @dewiwulansari14.

Admin sih sepakat sama netizen, kece banget lah Nyai. Mirip banget gitu sama Madonna. Menurutmu gimana nih guys?

Beri Komentar