Sempat Ditutupi, Ayu Ting Ting Ceritakan Sosok Adit Jayusman sang Pacar Baru

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 27 November 2020 11:19
Sempat Ditutupi, Ayu Ting Ting Ceritakan Sosok Adit Jayusman sang Pacar Baru
Ayu menyebut sosok Adit sesuai dengan apa yang selama ini dia idamkan

Sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen namun tak ada satupun lelaki yang terlihat digandengnya, kini Ayu ting-ting mulai terbuka tentang siapa sosok lelaki yang menjadi pacarnya. Bernama Adit Jayusman, seorang pengusaha dan disebut sebagai anak dari salah satu pejabat tinggi sebuah bank swasta di Indonesia.'

Ibu dari Bilqis tersebut sempat menutupi hubungannya dengan Adit Jayusman namun kini telah beberapa kali mengunggah kebersamaan keduanya di akun instagram miliknya. Dan kini sang diva dangdut sudah mulai terbuka nih mengenai hubungannya dengan duda anak satu tersebut.

1 dari 3 halaman

Alasan Jatuh Cinta pada Sosok Adit Jayusman

Ayu Ting-Ting di Youtube Rio Motret © Diadona

Dalam wawancaranya dengan Rio 'Motrot' yang diunggah di chanel Youtube RIOMOTRET, artis yang dulu kerap terseret dalam rumah tangga Raffi Ahmad - Nagita Slavina itu menceritakan sosok lelaki idamannya.  Kekasihnya tersebut bukan berasal dari dunia entertainment karena memang sejak awal dirinya tak ingin memiliki pasangan yang bekerja di bidang yang sama.

" Emang aku tuh nyarinya yang di luar pekerjaan aku biar sama-sama saling mengerti satu sama lain. Jadi nggak pengen yang barengan terus kerjanya. Jangan sampe, kalo bisa jangan (dari dunia intertainment)," kata wanita 28 tahun tersebut.

Menurut Ayu, kebaikan hati sang kekasihlah yang membuatnya jatuh cinta. Adit, disebut adalah sosok seperti yang selama ini dia idamkan.

" Alasan jatuh hati, baik iya, cakep iya, dewasa iya. Pokoknya baiklah seperti apa yang aku mau, ya alhamdulillah gitu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Serius dalam Hubungan

Ayu Ting-Ting di Youtube Rio Motret © Diadona

Ayu mengungkapkan salah satu pondasi dalam hubungan mereka adalah saling percaya. Dia pun juga menyebut memang bukan tipe orang yang suka bermain-main,"

" Dia nggak cemburuan, aku juga engga. Kita sama-sama udah dewasa dan lebih saling ngerti satu sama lain," terangnya.

Keduanya berkenalan lewat seorang teman dan berlanjut hingga PDKT. Dan saat ini Ayu mengharapkan banyak doa agar hubungannya kali ini semoga menjadi yang terbaik.

Ditanya mengenai rencana ke jenjang yang lebih serius, Ayu mengaku bahwa dirinya tak pernah bermain-main ketika berhubungan dengan siapapun.

" Aku sih sama siapapun selalu serius nggak pernah main-main, maksudnya nggak ada yang namanya bercanda atau main-mainin anak orang. Yang jelas sama siapapun pasti serius.," tutupnya.

Wah, semoga segera mengakhiri masa penantian ya!

Beri Komentar