Sempat Dituduh Lecehkan Wanita, Gofar Hilman Bongkar Kondisi Mental 'Korban'

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Februari 2022 17:52
Sempat Dituduh Lecehkan Wanita, Gofar Hilman Bongkar Kondisi Mental 'Korban'
Korban mengaku kalau wanita tersebut mengalami masalah kesehatan mental.

Beberapa waktu lama, kabar kurang seap datang dari presenter Gofar Hilman. Gofar dituduh telah melecehkan seorang wanita.

Nyatanya, kabar tersebut tidak benar. Wanita yang mengaku telah dilicehkan oleh Gofar baru-baru ini membuat video klarifikasi dan minta maaf.

Gofar Hilman pun membeberkan kondisi mental wanita tersebut.

1 dari 5 halaman

Hal ini Gofar sampaikan dalam podcast bareng Deddy Corbuzier.

Gofar Hilman © Diadona

2 dari 5 halaman

Gofar Hilman mengaku kalau mental wanita tersebut sedang tidak baik-baik saja. Hal ini ia ketahui setelah bertemu dengan orang tua wanita tersebut.

" Orangtuanya mengeluarkan tas, isinya bon-bon pengobatan si Syerin. Dia punya keadaan mentalk yang tidak stabil. Kata orangtuanya ini baru sebagian," ucap Gofar Hilman.

3 dari 5 halaman

Gofar juga mengatakan sesuai pengakuan orang tua Syerin, bahwa wanita tersebut dapat berubah-ubah sifatnya.

" Orangtuanya bilang kadang-kadang Syerin jadi anak SD. Terus kalo lagi kambuh, sering nyakar-nyakar tangannya." lanjut Gofar.

4 dari 5 halaman

Lalu, Deddy pun langsung menyambung perkataan Gofar bahwa kunci kasus tersebut ada di dokter yang menangani Syerin. Kalau dokternya mau speak up, Deddy mengatakan bahwa kasus tersebut akan selesai.

" Itu bukan ranah gua. Karena rekam medis segala macam itu private. Sebenarnya yang bisa melakukan hal itu segala macam orangtuanya," timpal Gofar.

Beri Komentar