Sempat Disembunyikan, Gigi Hadid Buka-Bukaan Soal Kehamilannya

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 19 Januari 2021 12:46
Sempat Disembunyikan, Gigi Hadid Buka-Bukaan Soal Kehamilannya
Wah, kira-kira seperti apa?

Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid sempat menutupi kabar bahwa dirinya tengah hamil. Hal itu awalnya dibongkar oleh kakanya, Bella Hadid, ia bercerita bahwa saat acara penyelenggaraan mode dirinya baru mengetahui bahwa si adik sedang mengandung.

Gigi mengisahkan momen pertama itu dalam sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial.

 

1 dari 3 halaman

" Ya, saya mengetahuinya (hamil) sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Tapi saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan," kenang Gigi.

Karena kondisinya tersebut, sang ibu Yollanda Hadid bahkan memberinya beberapa makanan untuk membuatnya tak mual saat hamil.

" Jadi ibu saya pasti memberikan saya camilan sebelum acara, syukurlah," lanjutnya sambil memberikan emoji roti dan keju

 

2 dari 3 halaman

Untuk mengatasi mual yang tak tertahankan tersebut, Gigi menyebut bahwa Taylor Swoft adalah salah seseorang yang membantunya untuk mengurangi keluhannya saat hamil,

" Berubah-ubah. Pokoknya bagel dengan ekstra krim keju, triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti panggang dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica, dan iga dengan kentang goreng," kata Gigi Hadid. " Dan salad arugula!"

 

3 dari 3 halaman

" Tapi saat musim mode (fashion week) di Eropa, sangat sulit menemukan bagel jadi saya sering makan roti dan keju Belanda (kecuali di London, Taylor memberikan saya bagel). Di belakang panggung di (acara) Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali," lanjutnya.

Wah, gimana menurut kalian?

Beri Komentar