Ini Alasan Wijin Tetap Setia pada Gisella Anastasia Meski Diterpa Kasus Video Syur

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 19 Januari 2021 12:16
Ini Alasan Wijin Tetap Setia pada Gisella Anastasia Meski Diterpa Kasus Video Syur
Wijin ungkap alasannya tetap bersama Gisel.

Gisella Anastasia ramai dibicarakan publik setelah mengakui bahwa dirinya adalah wanita dalam sebuah video panas berdurasi 19 detik yang tersebar di internet. Setelah mengaku pada pihak kepolisian, Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Beberapa kali menjalani pemeriksaan, akhirnya Gisel dijatuhi hukuman wajib lapor. Gisel bisa melanjutkan kehidupannya tanpa harus mendekam di balik jeruji besi.

Di tengah masalah yang dihadapi Gisel, Wijin sebagai kekasihnya tetap setia mendampingi ibu dari Gempita Nora Marten itu. Wijin pun mengungkapkan alasannya tetap mendampingi Gisel di tengah kasus video panas yang menerpa sang kekasih.

1 dari 4 halaman

Alasan Wijin

Wijin dan Melaney © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Melaney Ricardo, Melaney bertanya alasan Wijin tetap bertahan dengan hubungannya setelah kasus yang menimpa Gisel. Melaney berpendapat bahwa masalah ini tentu nggak kecil dan pasti Wijin punya alasan tersendiri.

" Di saat dia saat-saat seperti ini, dia mungkin lagi di bawah, tapi tuh aku kan juga ada masalah sendiri di kerjaan, segala macem, tapi dia masih bisa support aku," ungkap Wijin.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Gisel

Wijin dan Melaney © Diadona

Wijin mengungkapkan bahwa Gisel selalu mendukungnya dalam segala kondisi. Bahkan Gisel selalu menguatkan Wijin dengan menggunakan firman Tuhan.

" Secara mental, secara rohani, dia selalu berbicara tentang firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ gitu," kata Wijin.

3 dari 4 halaman

Wijin sebut Gisel lebih taat

Wijin dan Melaney © Diadona

Wijin juga bercerita bahwa Gisel lebih taat dalam agama dibandingkan dirinya. Pemilik nama asli Wijaya Saputra itu sampai selalu kagum dengan ketaatan Gisel.

" Wah, gila banget deh. Malah kayak 'kamu udah baca bible belum', oh iya belum. Dia remind aku terus," ujar Wijin.

4 dari 4 halaman

Ingin tumbuh bersama

Wijin dan Melaney © Diadona

Wijin merasa apa yang dilakukan Gisel karena dia berharap keduanya bisa tumbuh bersama. Wijin pun menganggap hal itu sebagai hal yang baik.

" Gue positif thinking adalah okay dia care ama gua, kita pengen bertumbuh bersama, ayo gitu," ucap Wijin.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar