Sempat Dikabarkan Selingkuh dari Awkarin, Sabian Tama Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 29 Desember 2020 11:31
Sempat Dikabarkan Selingkuh dari Awkarin, Sabian Tama Akhirnya Buka Suara
Sempat mencuat rumor akan isu dirinya yang berselingkuh, akhirnya Sabian Tama buka suara.

Putusnya hubungan yang telah terjalin antara Sabian Tama dan Awkarin yang secara tiba-tiba memang mengundang banyak tanda tanya publik. Terlebih, tersiar kabar bahwa putusnya dua sejoli ini akibat orang ketiga.

Putusnya Awkarin dengan anak dari Wishnutama ini juga menyeret nama Oubrey Aulia. Banyak yang menyebut Oubrey sebagai orang ketiga dalam hubungan Karin dan Sabian.

1 dari 5 halaman

Hanya Mendengar Cerita Satu Pihak

Setelah sempat bungkam mengenai isu yangs ednag terjadi di hindunya, Sabian Tama akgirnya buka suara.

" Isu percintaan yang mungkin bisa dibilang hanya terdengar dari satu sisi dan akhirnya I take all the blames-lah" ujar Sabian pada sebuah video yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (24/12/2020).

2 dari 5 halaman

Kendati demikian, Sabian Tama menganggap bahwa isu yang tengah dihadapnya tersebut sekedar biasa. Ia hanya cukup membiarkannya saja karena ia menganggap bahwa dirinya tidak bersalah lantaran itu bukanlah apa yang ia perbuat. " Oh yaudah biarin aja, karena gue gak kayak gini" .

" Ya mereka enggak tau cerita selengkapnya kayak apa gitu, mereka mendengar dari satu pihak saja" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Perlu Klarifikasi

Kabar putusnya Awkarin dan Sabian pertama kali mencuat saat Karin tiba-tiba mengunggah umpatan yang ditujukan pada Sabian lewat Instagram storynya. Saat itu, publik jadi bertanya-tanya karena sebelumnya Karin dan Sabian terlihat baik-baik saja.

Sabian Tama dan Awkarin © Diadona

Lanjutnya, Sabian Tama sendiri merasa bahwa dirinya tidak perlu untuk melakukan klarifikasi kepada publik. Ia merasa bahwa itu bukanlah hal yang oentuing dan sepatutnya ia lakukan.

4 dari 5 halaman

" Gue gak harus bikin klarifikasi, menurut gue itu enggak penting" papar pria kelahiran Mei 1995 tersebut.

" Ya kemudian, mungkin ada salah sangka dan segala macam, miss komunikasilah" . " Ya sekarang lagi banyak isu kalau gue dibilang selingkuhg dan segala macem" . jelas Sabian menuturkan.

5 dari 5 halaman

Posisi Sabian Single

" Enggak ada buktinya sama sekali" . Lanjutnya, sabian mengungkap posisi dilema yang kini sedang ia alami. " Mohon maaf, (umur) 25 gue aman, single, dan ya untuk problem yang skearang gue hadepin, gue ambil positifnya ajalah" .

" Dikirain suka, gue juga bbilang bahwa 'apaan sih, ini bisnis doang'" .

Beri Komentar