Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Wajah Deddy Corbuzier Ini Bikin Ngakak!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 29 Desember 2020 10:50
Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Wajah Deddy Corbuzier Ini Bikin Ngakak!
Selamat Ulang Tahun!

Tepat pada Senin (28/12/2020) kemarin, presenter kondang Deddy Corbuzier berulang tahun. Diketahui, pemilik zodiak Capricorn tersebut gebap berusia 44 tahun.

Ucapan selamat dan rangkaian doa ia dapatkan. Mulai dari keluarga, sanak saudara, orang dan sahabar dekat, serta fans dan juga rekan sesama artis. Nah, salah satu sahabat dekat yang juuga mengisi acara yang sama dengan Deddy, Ivan Gunawan, rupanya tak ketinggalan memberikan ucapan selamat tersebut.

1 dari 4 halaman

Foto Deddy yang Bikin Ngakak

Yap, sosok yang juga akrab disapa Igun tersebut menuliskan ucapan selamat yang bisa dikatakan unik. Hal ini terjadi lantaran Igun dengan sengaja mengunggah foto Deddy Corbuzier yang berkespresi lucu tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Hey ..... capricorn boy .... HBD" tulis pemilik jargon Super Duper Mega Bintang tersebut diikuti dengan tanda hati.

      View this post on Instagram      

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

Terlihat, dalam unggahan tersebut tampak sekali wajah Deddy yang sengaja di zoom in dengan menunjukkan raut lucu. Postingan foto yang dibagikan Igun tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Deddy Corbuzier. "Mang JAHAAAAAT!!!!!" tulis Deddy Corbuzier yang dibalas tawa oleh Igun.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Seperti pada komentar beberapa akun berikut ini yang membanjiri unggahan tersebut dan sontak saja pada bikin ngakak.

" Kwwkmw ngakak," tulis akun @da******ey. " Aduh kak igun bisa aja deh bikin org ngakak," komentar akun @nu*****ni. " Ngakak ak tu lihat expresi wajah mas ded," sambung akun @st*****83. " Fotonya cute sekali," seru akun @nu*****85. " Y' allah gk ad foto lain apa wkwkkwkw gumus ny kalian berdua," timpal akun @pa******16. " Ini ipin pas udah dewasa ya," seloroh akun @ab*****na.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Igun dan Deddy

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier sendiri memang sering bertemu dalam satu acara yang sama. Seperti yang sudah kita ketahui vbersama, kedekatan mereka berdua memang terbilang saling adu argumen saat sudah ada di satu layar yang sama atau acara TV. Kendati demikian, Ivan Gunawan sendiri mengaku makin sayang dengan Deddy Corbuzier.

      View this post on Instagram      

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

"Nie orang emang ngeselin .... tapi nga tau kok sekarang tambah sayang sama dia ..." tulis Igun pada unggahan akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Beri Komentar