Sempat Dikabarkan Dekat, Ternyata Hubungan Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo Bukan Settingan!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 Juli 2020 15:56
Sempat Dikabarkan Dekat, Ternyata Hubungan Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo Bukan Settingan!
Kenapa kok nggak lanjut, ya?

Vicky Prasetyo memang salah satu selebriti tanah air yang lekat dengan sensasi yang ia buat. Ia bahkan kerap dikabarkan dengan beberapa wanita.

Ia bahkan sempat mengakui jika ada beberapa pacaran settingan yang ia lakukan.

Namun, sempat dikabarkan dekat dengan Sahila Hisyam, Vicky justru berkata lain. Menurutnya, kedekatannya dengan Sahila Hisyam bukanlah settingan. Beneran nggak nih?

1 dari 2 halaman

Dalam channel youtube MOP Channel (4/7) ia memang mengaku ada beberpa kisah cintanya yang settingan. Bahkan ia secara terang-terangan mengungkapkan tarif jika harus melakukan settingan dengannya.

Namun, ketika ditanya oleh Ruben Onsu terkait kedekatannya dengan Sahila Hisyam, ia mengaku bahwa itu bukanlah settingan.

" Itu beneran! Tapi tidak direstui," ungkap Vicky.

Menurutnya, kedekatannya dengan Sahila Hisyam memang bukanlah settingan. Ia bahkan mengungkapkan jika hubungannya saat itu dengan Sahila berjalan dengan baik. Bahkan ia sempat akan melamarnya.

" Sama Sahila sih berjalan. Tapi nggak direstuin sama keluarga besarnya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Masih berkomunikasi dengan baik

Vicky Prasetyo © Diadona

Meskipun kini sudah tidak bersama lagi, namun, Vicky Prasetyo mengakui jika hubungannya dengan Sahila masih baik-baik saja.

" Sahila itu orang yang asyik banget, seru, baik. Termasuk salah satu orang yang sampai saat ini komunikasinya masih baik, ya Sahila," terang Vicky.

Ternyata di balik kisah cintanya yang selalu mengundang kontroversial, ia juga punya cinta yang serius ya.

Beri Komentar