Dicap Playboy, Ini Alasan Vicky Prasetyo Sering Dekat dengan Penyanyi Dangdut

Reporter : Yoyok
Senin, 6 Juli 2020 15:06
Dicap Playboy, Ini Alasan Vicky Prasetyo Sering Dekat dengan Penyanyi Dangdut
Kira-kira apa ya alasannya?

Bukan gosip baru lagi jika seorang Vicky Prasetyo sering dekat dengan banyak wanita. Ia pun mengakui telah menikah sebanyak 24 kali.

Namun, ternyata ada satu profesi entertainment yang selalu digosipkan dekat dengan seorang Vicky Prasetyo. Vicky sering kali dekat dengan wanita yang perprofesi seorang penyanyi dangdut.

Mulai dari Zaskia Gotik sampai Angel Lelga, hingga yang terbaru adalah Nabilla Gomez serta Jenita Janet. Semua wanita tersebut berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

1 dari 4 halaman

Alasan Khusus Selalu Dekat dengan Penyanyi Dangdut

Ternyata, Vicky memiliki alasan khusus mengapa ia kerap sekali dekat dengan banyak penyanyi dangdut. Hal ini ia ungkapkan dalam acara Kakak Beradik Podcast yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Kenta.

Video Youtube MOP Channel © Diadona

2 dari 4 halaman

Selalu Tumbuh Cinta

Mulanya, Ruben Onsu bertanya mengapa Vicky selalu dekat dengan penyanyi dangdut.

" Kenapa sih lu kalo liat penyanyi dangdut selalu tumbuh cinta gitu?" tanya Ruben Onsu.

3 dari 4 halaman

Pandai Menyanyi

Ternyata, salah satu kriteria wanita yang Vicky suka adalah bisa menyanyi. Maka dari itu tidak heran jika Vicky selalu digosipkan dekat dengan banyak penyanyi dangdut.

" Salah satu wanita yang gua suka adalah pandai menyanyi. Jadi sebuah kesempurnaan juga bagi gua kalo dia udah bisa nyanyi cantik juga," jawab Vicky Prasetyo.

Beri Komentar