6 Inspirasi Baju Olahraga untuk Wanita Usia 40-an yang Nyaman dan Tetap Modis

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 11 Juni 2024 15:11
6 Inspirasi Baju Olahraga untuk Wanita Usia 40-an yang Nyaman dan Tetap Modis
Keutamaan dalam memilih baju olahraga untuk wanita 40 tahunan memang harus yang nyaman. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa tampil stylish saat berolahraga. Sontek inspirasi baju olahraga berikut.

Memasuki usia 40 tahunan, kebutuhan dan prioritas dalam memilih pakaian olahraga seringkali mengalami perubahan. Nah, pada usia ini, kenyamanan adalah faktor utama yang dicari dalam memakai baju olahraga. Tidak hanya berfungsi untuk mendukung aktivitas fisik, baju olahraga juga harus mengutamakan kenyamanan nih. 

Kenyamanan memang yang utama, namun pastinya harus tetap bisa tampil stylish dong! Dengan pilihan inspirasi baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan yang tepat, berolahraga akan menjadi aktivitas yang lebih menyenangkan dan efektif, membantu menjaga kesehatan dan kebugaran di usia matang ini. 

Yuk, simak beberapa inspirasi baju olahraga untuk perempuan usia 40-an ini untuk menemani aktivitas olahraga di tahun 2024!

1 dari 4 halaman

1. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Kaos Olahraga dan Rok Celana Legging

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Kaos Olahraga dan Rok Celana Legging© instagram.com/yunishara36

Buat kamu yang bingung memilih baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan, bisa banget sontek gaya Yuni Shara ini. Baju olahraga yang ia kenakan saat main tennis ini cukup simpel yaitu kaos olahraga dan rok celana legging. 

Pakai kaos olahraga yang terbuat dari bahan breathable dan moisture-wicking untuk memastikan tubuh tetap kering dan nyaman selama berolahraga. Kamu dapat padukan baju olahraga dengan rok celana yang biasanya dilengkapi dengan lapisan celana pendek di bawahnya untuk memberikan perlindungan ekstra selama aktivitas. 

2. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - One Set Baju Olahraga Muslimah

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - One Set Baju Olahraga Muslimah© shopee.co.id

Bagi perempuan muslimah, one set baju olahraga muslimah menjadi solusi ideal untuk menjadi baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan. Baju ini tentunya nyaman dan aman terhadap prinsip berpakaian yang sopan. 

One set ini terdiri dari atasan longgar dengan lengan panjang dan celana panjang yang dirancang khusus memberikan kenyamanan ekstra. Desain one set baju olahraga ini menekankan kesopanan yang memastikan bahwa tubuh bagian atas tertutup dengan baik dan memberikan kebebasan bergerak.

Tentunya dalam memilih baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan ini, kamu dapat memilih bahan campuran katun, spandex, atau polyester yang mampu menyerap keringat. Pastikan bahan tersebut dapat menjaga tubuh tetap kering agar nyaman selama berolahraga.

2 dari 4 halaman

3. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Longsleeve Olahraga dan Legging Cutbray

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Longsleeve Olahraga dan Legging Cutbray© blibli.com

Longsleeve olahraga dan legging cutbray adalah kombinasi baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan yang nyaman dan tetap modis. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil simple saat berolahraga. 

Pilihlah longsleeve olahraga dengan bahan yang sejuk, breathable, dan tahan keringat. Kombinasikan longsleeve dengan legging cutbray yang memiliki potongan lurus di bagian atas dan melebar di bagian bawah. Inspirasi baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan ini membuat siluet tubuh makin stylish dan memberikan efek memanjangkan kaki. 

4. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Kaos Running Dry Fit Baju Olahraga 

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Kaos Running Dry Fit Baju Olahraga© tiento.co.id

Suka olahraga lari? Kaos running dry fit cocok banget sebagai baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan. Kaos running dry fit memiliki manfaat untuk menyerap keringat dengan baik dan menjaga tubuh tetap sejuk dan nyaman saat berlari. 

Kombinasikan kaos running dry fit dengan rok celana yang memberikan kenyamanan dan keleluasan saat berlari. Sempurnakan penampilan dengan topi lari yang dapat melindungi kepala dari sinar matahari.

3 dari 4 halaman

5. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Baju Olahraga Ala Sophia Latjuba

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Baju Olahraga Ala Sophia Latjuba© instagram.com/sophia_latjuba88

Sontek baju olahraga ala Sophia Latjuba ini! Tanktop olahraga biasanya terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat agar tetap nyaman digunakan saat olahraga. Baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan ini dapat digunakan saat kamu melakukan olahraga berdampak tinggi maupun rendah. Kombinasikan tanktop dengan celana legging yang nyaman.

6. Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Baju Olahraga Anti UV Jacket

Inspirasi Baju Olahraga Untuk Perempuan 40 Tahunan - Baju Olahraga Anti UV Jacket© shopee.co.id

Takut kepanasan saat olahraga? Anti UV jacket adalah solusinya. Gunakan anti UV jacket sebagai baju olahraga untuk perempuan 40 tahunan untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Jaket ini memiliki bahan yang cukup tebal, lembut, adem (icyfeeling), dan memiliki UPF 50++. Kulitmu akan tetap terjaga dari bahaya sinar matahari nih.

Beri Komentar