15 Ide Outfit Nonton Konser untuk Hijabers, Tampil Stylish, Trendy, dan Kece Maksimal!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 11 Juni 2024 20:11
15 Ide Outfit Nonton Konser untuk Hijabers, Tampil Stylish, Trendy, dan Kece Maksimal!
Mau tampil trendy, kece, dan stylish saat nonton konser? Diadona udah siapin inspirasi outfit hijab yang keren tapi juga nyaman.

Belakangan ini, 'budaya' ngonser sudah mulai melekat pada jiwa anak muda. Nggak hanya antusias pada artis dalam negeri, banyak muda-muda yang rela mengejar konser artis luar negeri.

Selain ingin melihat idola lewat penampilan mereka, pastinya kamu juga perlu mengekspresikan diri dengan gaya outfit yang tak kalah kece. Banyak orang akan mencari outfit yang sesuai dengan idola mereka atau tema musik ketika ingin menonton konser.

Bagi para hijabers, menemukan outfit yang stylish dan nyaman menjadi kunci untuk menikmati konser dari awal hingga akhir. Buat kamu yang lagi cari-cari inspirasi outfit untuk nonton konser, yuk simak artikelnya sampai akhir.

Ini dia inspirasi outfit hijab untuk nonton konser yang bisa jadi referensi dan pilihan buatmu.

1 dari 5 halaman

1. Outfit Nonton Konser Hijab - Kemeja Oversized dan Knit Pants

Outfit Nonton Konser Hijab - Kemeja Oversized dan Knit Pants© idntimes.com

Kemeja oversized memberikan tampilan yang nyaman dan stylish. Padukan dengan knit pants untuk memberikan kesan kasual dan santai. Lengkapi dengan sneakers dan tambahan aksesoris lainnya untuk menyempurnakan penampilan.

2. Outfit Nonton Konser Hijab - Casual Denim

Outfit Nonton Konser Hijab - Casual Denim© idntimes.com

Jeans dan jaket denim selalu menjadi pilihan aman untuk konser. Padukan dengan kaos polos dan hijab berwarna netral dengan model yang simple. Tampilan ini akan membuat outfit kamu makin kece dan kekinian. 

3. Outfit Nonton Konser Hijab - Baseball Jacket dan Skinny Jeans

Outfit Nonton Konser Hijab - Baseball Jacket dan Skinny Jeans© idntimes.com

Baseball jacket dapat kamu padukan dengan celana jeans atau jogger pants untuk memberikan kesan sporty dan edgy. Pilih hijab dengan warna netral dan dalaman yang tipis agar kamu tidak kepanasan selama acara konser. 

4. Outfit Nonton Konser Hijab - Blazer Oversized dan Straight Jeans

Outfit Nonton Konser Hijab - Blazer Oversized dan Straight Jeans© idntimes.com

Blazer oversized memberikan tampilan yang lebih terstruktur dan elegan. Padukan dengan straight jeans untuk menciptakan penampilan yang santai dan nyaman. Pilih model hijab yang simple dan gunakan sepatu kets untuk kenyamanan selama konser.

2 dari 5 halaman

5. Outfit Nonton Konser Hijab - Sweater Oversized dan Kulot

Outfit Nonton Konser Hijab - Sweater Oversized dan Kulot© popbela.com

Sweater oversized memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak. Pasangkan dengan celana kulot untuk tampilan yang chic namun santai. Tambahkan sedikit aksesori dan gunakan sneakers untuk menyempurnakan penampilan.

6. Outfit Nonton Konser Hijab - Striped Top dan Kulot Jeans

Outfit Nonton Konser Hijab - Striped Top dan Kulot Jeans© Whiz!

Atasan bergaris dengan kulot jeans dapat menjadi pilihan yang stylish dan nyaman. Pilih celana yang berwarna netral, seperti hitam, putih, atau abu-abu dan padukan dengan hijab polos serta tambahkan aksesoris jika diperlukan. 

7. Outfit Nonton Konser Hijab - Knitwear dan Rok

Outfit Nonton Konser Hijab - Knitwear dan Rok© voila.id

Perpaduan knitwear dan rok akan membuat penampilan lebih feminin dan anggun namun tetap nyaman. Pilih rok dengan bahan yang flowy untuk memberikan keleluasaan untuk bergerak ketika sedang konser.

8. Outfit Nonton Konser Hijab - Blazer dan Rok Tulle

Outfit Nonton Konser Hijab - Blazer dan Rok Tulle© voila.id

Blazer oversized dengan rok tulle akan memberikan tampilan yang unik dan fashionable. Padukan dengan model hijab yang simple dan polos. Tambahkan sepatu boots untuk kesan yang lebih kasual dan aksesori tambahan untuk menyempurnakan penampilan. 

3 dari 5 halaman

9. Outfit Nonton Konser Hijab - Kaos dan Leather Jacket

Outfit Nonton Konser Hijab - Kaos dan Leather Jacket© girls beyond

Kaos menjadi salah satu pakaian yang nyaman dan simple untuk digunakan saat konser. Agar tak terlihat terlalu polos dan membosankan, tambahkan jaket kulit untuk memberikan kesan fashionable. Padukan dengan celana jeans atau kulot dan sneakers

10. Outfit Nonton Konser Hijab - Kemeja Flanel dan Celana Kain

Outfit Nonton Konser Hijab - Kemeja Flanel dan Celana Kain© rukita.co

Kemeja flanel dapat menjadi pilihan yang nyaman dan simple untuk nonton konser. Styling kemeja tersebut menjadi outwear atau kamu kancing dan tambahkan belt di luar kemeja. Padukan dengan celana kain dan hijab dengan model yang simple. 

11. Outfit Nonton Konser Hijab - Hoodie dan Jogger Pants

Outfit Nonton Konser Hijab - Hoodie dan Jogger Pants© grid.id

Untuk tampilan yang lebih sporty dan santai, hoodie dan celana jogger bisa menjadi perpaduan outfit yang layak untuk dipertimbangkan. Pastikan memilih bahan yang breathable agar tetap nyaman sepanjang konser.

12. Outfit Nonton Konser Hijab - Blouse dan Wide-leg Pants

Outfit Nonton Konser Hijab - Blouse dan Wide-leg Pants© voila.id

Blouse dengan berbagai detail, seperti pita, ruffle, atau puff sleeve akan memberikan sentuhan feminin dan manis. Padukan dengan jeans atau celana kain dengan bentuk wide-leg untuk tampilan yang lebih casual namun tetap chic.

4 dari 5 halaman

13. Outfit Nonton Konser Hijab - Jumpsuit dan Knit Sweater

Outfit Nonton Konser Hijab - Jumpsuit dan Knit Sweater© Lemon8

Jumpsuit menjadi salah satu outfit bisa diandalkan untuk menonton konser. Outfit ini memberikan kesan chic dan effortless. Sebagai tips, pilih jumpsuit dengan bahan yang ringan dan padukan dengan hijab simple.

14. Outfit Nonton Konser Hijab - Vest dan Celana Jogger

Outfit Nonton Konser Hijab - Vest dan Celana Jogger© grid.id

Vest yang dipadukan dengan dalaman knit akan memberikan tampilan yang modis dan kece. Kombinasikan dengan celana jogger untuk kenyaman dan keleluasaan gerak selama konser. Tambahkan sling bag dan kacamata hitam untuk kesan yang fashionable

15. Outfit Nonton Konser Hijab - Wrap Skirt dan Knit Batwing

Outfit Nonton Konser Hijab - Wrap Skirt dan Knit Batwing© rukita.co

Perpaduan knit batwing dengan rok akan membuat penampilan jadi lebih fashionable dan kece. Tambahkan bucket hat, lalu padukan dengan model hijab yang simple untuk memberikan kesan manis dan lucu. Gunakan sneaker untuk kenyamanan selama konser.

5 dari 5 halaman

Inspirasi gaya outfit untuk nonton konser di atas dapat menjadi referensi kamu agar penampilan jadi lebih keren dan kece. Pastikan kamu memilih outfit yang nyaman dan sesimple mungkin agar tidak mengganggu kenyamanan ketika menonton konser.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar