Adik Zaskia Adya Mecca Sampai Unfollow Hanung Bramantyo karena Kesal Akan Kejujurannya

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 10 Maret 2021 22:54
Adik Zaskia Adya Mecca Sampai Unfollow Hanung Bramantyo karena Kesal Akan Kejujurannya
Hanung Bramantyo sempat meramaikan dunia maya karena membeberkan fakta yang mungkin belum diketahui publik soal pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca pada 2009 lalu.

Sutradara film Bumi Manusia ini mengatakan bahwa pernikahannya dengan perempuan yang memberinya lima orang anak sebelumnya tidak direstui oleh ibu Zaskia Adya Mecca.

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?" tulisnya sembari menunjukkan foto anak bungsunya, Rabu (13/1/2021).

1 dari 3 halaman

Zaskia Mecca dan Hanung © Diadona

Menurutnya, pernikahan adalah proses dua orang asing saling mencintai, yang pada akhirnya membuat dua keluarga saling menyapa.

" Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss. Wokes aja, Yang ngejalanin kita kok," ujarnya.

" Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187)" lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo © Diadona

 

Berkat unggahan Hanung yang cukup kontroversial sampai masuk ke akun gosip Instagram, Rifqa Malsyita yang adalah adik kandung dari Bia-panggilan akrab Zaskia-sampai meng-unfollow Instagram Hanung.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah di channel YouTube The Bramantyo, berjudul " PILLOW TALK: KLARIFIKASI! KOK BISA POSTINGAN ABI MASUK AKUN GOSIP??!" yang diunggah pada hari Minggu (7/3/2021).

Beri Komentar