Baru Menikah, Caesar Hito Bongkar Aib Felicya Angelista yang Pernah Hampir Bakar Rumah

Reporter : Nasa
Jumat, 12 Maret 2021 14:19
Baru Menikah, Caesar Hito Bongkar Aib Felicya Angelista yang Pernah Hampir Bakar Rumah
Hah? Gimana ceritanya?

Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja menikah pada Januari, awal tahun 2021 ini. Sebagai pasangan pengantin baru, Caesar Hito justru baru saja membongkar aib sang istri yang cukup mengejutkan.

Saat jadi bintang tamu dalam konten video Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Caesar Hito membongkar aib Felicya yang ternyata sama sekali tak bisa memasak. Saking parangnya, Felicya Angelista dikabarkan sampai pernah hampir membakar rumah.

"Dia pernah cerita ya pas masih pacaran, waktu itu mau masak chicken nugget aja dapurnya udah mau kebakaran," ungkap Hito, seperti dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Ussy Andhika Official.

1 dari 3 halaman

Felicya Ceritakan Kronologi Detail

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Menanggapi pernyataan suaminya, perempuan 26 tahun ini kemudian menjelaskan soal kronologi detail dari kisah tersebut. Kabarnya, awal mula tragedi itu terjadi saat Felicya sedang memasak nuget ayam dengan 'panci'.


" Itu bener, waktu aku SMP zaman messenger gitu, terus kan lagi chatting-chatting, terus dulu mami aku tuh ngantor terus mbak nya pulang pergi di rumah udah nggak ada mbak nya di rumah sendiri, terus aku masak lah chicken nugget terus aku tinggalin sambil chattingan gitu, terus tiba-tiba bau gosong terus udah ada api di atas panci nya, aku panik dong," kisah Felicya.

" Padahal nggak mungkin dong masak pakai panci kan ya, emang dia nggak tahu alat-alat dapur," timpal Hito.

2 dari 3 halaman

Felicya Bahkan Gak Bisa Masak Nasi

Felicya Angelista dan Hito Caesar © Diadona

Lebih lanjut, Caesar Hito juga mengungkap bahwa istrinya ternyata juga tak bisa memasak nasi. Namun, dengan nada penuh candaan, Caesar menyebut bahwa tak masalah jika Felicya memang tak bisa memasak.

" Jadi kamu masak nasi pun nggak bisa nggak apa-apa," kata Hito.

" Aku bisa, itu salah rice cooker-nya kak, kan pas baru pulang honeymoon kan belum ada isi di dapur, terus si mama kasih rice cooker yang kecil, aku tuh udah tahu kalau mau masak beras itu airnya satu ruas jari, ya udah aku kayak gitu, terus kata Hito jari aku kekecilan jadi yang di bawah mateng yang di atas beras," kilah Felicya.

Wahhh unyu banget ya penganten baru yang satu ini, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar