Sempat Bungkam, Ini yang Dilakukan Gading saat Tahu Video Syur Gisella Anastasia Tersebar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 12 Maret 2021 11:51
Sempat Bungkam, Ini yang Dilakukan Gading saat Tahu Video Syur Gisella Anastasia Tersebar
Gisel ungkap kebaikan Gading untuknya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten adalah salah satu pasangan selebriti yang perpisahannya cukup menghebohkan masyarakat. Pasalnya, rumah tangga Gading dan Gisel tampak harmonis dan baik-baik saja. Namun siapa sangka, orang tua Gempi ini memutuskan untuk berpisah di awal tahun 2019.

Meski sepakat untuk tak lagi bersama, tapi Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan baik mereka. Keduanya tampak tetap akrab dan masih sering menghabiskan waktu bersama untuk mengurus Gempi.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Gisel secara blak-blakan ungkap kebaikan Gading meski mereka sudah bercerai. Terutama saat kasus video syur Gisel tersebar dan jadi pembicaraan, Gading rupanya masih pasang badan untuk sang mantan istri.

Gisel ungkap kebaikan Gading padanya © Diadona

" Mas Gading juga salah satu berkat paling besar ya di kehidupan aku. Dia selalu ada di paling depan untuk support," ujar Gisel dalam channel youtube Boy William.

2 dari 3 halaman

" Dia pasti banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi juga kali ya. Cuma yang selalu aku bilang ke mas Gading bahwa no worry about Gempi, mungkin dia nggak dapet contoh yang perfect, tapi kita sama-sama belajar buat nyerahin Gempi ke Tuhan," ujar Gisel dengan suara bergetar.

" Apa pun yang ada di kehidupan Gempi sekarang semoga bisa membuat dia lebih kuat. Apa pun yang dunia perkatakan, orang-orang mau bilang apa, itu nggak akan mengganggu identitas dia di dalam Tuhan seperti apa," pungkas Gisel.

Beri Komentar