Dekat dengan Mantan Suami, Gisella Anastasia Beberkan Hubungannya dengan Gading Marten

Reporter : Mila
Selasa, 9 Februari 2021 16:31
Dekat dengan Mantan Suami, Gisella Anastasia Beberkan Hubungannya dengan Gading Marten
Apakah keduanya balikan?

Desember akhir lalu, publik sempat dihebohkan dengan kasus video syur yang menyeret nama aktris sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia. Dalam kasus tersebut, Gisel terbukti menjadi tersangka dalam kasus video syur bersama dengan Michael Yukinobu.

Semenjak kasus ini diusut, Gisel mendapatkan banyak support dari keluarga dan kerabat dekat. Salah satunya sang mantan suami, Gading Marten.

Meski sudah bercerai, hubungan keduanya bisa dibilang cukup akrab dan dekat. Bahkan keduanya sempat merayakan Natal bersama tahun lalu. Apakah hubungan mereka kembali spesial seperti dulu?

1 dari 3 halaman

Tidak Ada yang Spesial

Dekat dengan Mantan Suami, Gisella Anastasia Beberkan Hubungannya dengan Gading Marten © Diadona

Meski kembali dekat, Gisel mengakui tak ada yang spesial tentang hubungannya dan Gading. Menurutnya, mantan suaminya itu hanya berusaha men-support dan menenangkan hatinya saja disaat situasi seperti saat ini. Ditambah lagi dengan fakta Gading Marten yang sudah memiliki gandengan baru.

2 dari 3 halaman

Tenang karena Ada Gading

Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang akrab, tak lain dan tak bukan demi buah hati tercinta mereka, Gempita. Keduanya masih saling berkabar sehingga Gisel yang sedang menghadapi kasus bisa merasa tenang.

" Mas Gading sama aku tuh tetep kontek-kontekan, kabar-kabaran. Jadi kalau ada apa-apa tetep tenang gitu menghadapi semuanya," tukas Gisel.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Banyaknya support yang ditujukan kepadanya membuat wanita 30 tahun ini merasa selalu bersyukur kepada Tuhan.

" Justru itu kan saya bersyukur bisa dikasih keluarga yang luar biasa. Termasuk Mas Gading yang luar biasa support saya sampai sekarang. Itu sih saya gak abis-abis mengucap syukur," kata Gisel, mengakhiri.

Kita doakan ya semoga kasus yang dihadapi Gisel cepat selesai.

Beri Komentar