Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Curhat Tentang Ketakutannya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Februari 2021 17:43
Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Curhat Tentang Ketakutannya
Gisella Anastasia simpan kekhawatiran tersendiri meski waktu sidang belum ditentukan.

Pemeriksaan terkait perkara kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes masih terus berlangsung. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intens, baik kepada pihak Gisel maupun Michael. Namun, hingga kini Gisel sendiri masih belum mengetahui tentang bagaimana kira-kira keputusan akhirnya.

"Nggak tau, aku juga nggak kebayang," ungkap Gisel pada wartawan, Senin (15/2).

1 dari 3 halaman

Menunggu Waktu Sidang

Gisella Anastasia © Diadona

Saat ini, Gisel yang telah berstatus sebagai tersangka dikenai wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis. Ia masih fokus untuk menaati aturan tersebut dan belum terlalu memikirkan tentang sidang yang akan dijalaninya kelak.

" Masih nunggu petunjuk yang ada ya, jadi masih belum (kebayang) sampai sekarang. Masih Senin Kamis aja ke sini, belum ada gambaran tentang sidangnya," tutur Gisel.

2 dari 3 halaman

Cara Atasi Kekhawatiran

Gisella Anastasia © Diadona

Terlihat tenang, Gisel rupanya tetap menyimpan ketakutan tersendiri terkait nasibnya nanti. Ia memiliki kekhawatiran bahwa nantinya akan mendekam di balik jeruji besi.

" Cuma kekhawatirannya tidak menghalangi kita untuk beraktivitas. Kekhawatirannya kita serahin ke tempat yang tepat. Kita berdoa segala macem, percaya aja jalan yang terbaik, berbuat yang terbaik mulai dari sekarang sampai nanti ke depan," tutur Gisel.

" Justru kalau terlalu khawatir, sibuk dengan kesedihan segala macem, bisa missed out sama berkat-berkat yang harus disyukuri setiap harinya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Masih Terima Tawaran Pekerjaan

Wujud usaha Gisel untuk mengalihkan kekhawatirannya terlihat dari bagaimana ia tetap terbuka untuk berbagai tawaran pekerjaan. Hanya saja, untuk saat ini ia hanya menyanggupi pekerjaan yang berhubungan dengan produksi karya seperti syuting.

" Kalau memang berkarya, kayak kemarin ada tawaran buat miniseries segala macem, ya kita mau dengan senang hati," ujar Gisel.

Gisel menganggap tawaran yang datang padanya merupakan wujud dari kepercayaan orang yang tak luntur untuk bekerja sama dengannya, terlepas dari permasalahan yang sedang dihadapi saat ini.

" Masih diberi kepercayaan ya kita bersyukur," ungkap Gisel.

Semoga segala proses berlangsung dengan baik ya. Terus berkarya, Gisel!

Beri Komentar