Sempat Angkat Kaki dari Rumah, Sule Sebut Nathalie Holscher Masih Labil

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 April 2021 15:39
Sempat Angkat Kaki dari Rumah, Sule Sebut Nathalie Holscher Masih Labil
Polemik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berakhir damai.

Drama rumah tangga yang melibatkan Sule dan Nathalie Holscher berakhir manis. Nathalie dikabarkan telah kembali ke rumah setelah sebelumnya memutuskan minggat.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun meminta kita untuk tak lagi memberitakan perkara polemik rumah tangganya.

"Di bulan puasa ini kan bulan yang suci ya. Kita nggak baik untuk saling mencaci-maki dan menjelekkan," terang Sule dalam wawancara yang dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

1 dari 3 halaman

Sudah Memaafkan

Sule menjelaskan bahwa ia dan Nathalie bersama pihak keluarga telah saling memaafkan.

" Intinya dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf. Saya secara pribadi juga sudah memaafkan. Mungkin mereka emosi dan lain-lain," ujar Sule.

" Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan di mana saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Nathalie Masih Labil

Sule memaklumi tindakan Nathalie Holscher karena ia menganggap hal tersebut sebagai bentuk kelabilan sang istri yang masih terbilang muda.

" Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi. Yah saya bisa memaklumi karena Nathalie emosinya masih labil lah mungkin ya," tutur Sule.

" Mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah, berumah tangga. Terbawa lah, jadi berasanya masih pacaran lah ya. Kalau masih pacaran kan pasti mengekspresikannya ke sesuatu hal yang seperti ini," Sule melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Jadi Pelajaran

Terakhir, Sule berharap peristiwa yang dialaminya bisa menjadi pelajaran untuk ia dan Nathalie Holscher menjalani hidup ke depannya.

" Mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie, buat saya juga. Kalau mau menyalahkan semuanya ya ini udah salah saya lah, karena apapun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," pungkas Sule.

Beri Komentar