Hetty Holscher Bongkar Fakta, Sebut Sule Pernah Ceraikan Nathalie Holscher Saat Bulan Madu

Reporter : Riza Umami
Selasa, 27 April 2021 20:26
Hetty Holscher Bongkar Fakta, Sebut Sule Pernah Ceraikan Nathalie Holscher Saat Bulan Madu
Ternyata udah pernah ditalak!

Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kian hari makin memanas. Hubungan pernikahan yang masih berjalan selama lima bulan ini diterpa isu perceraian. Nathalie bahkan diketahui sudah angkat kaki dari rumah megah Sule yang sebelumnya dia tinggali bersama anak-anak suaminya tersebut.

Oma dari pihak Nathalie Holscher yaitu Hetty Elizabeth Holscher sempat mengungkapkan bahwa rumah tangga cucunya ini sudah tak dapat diperbaiki lagi. Dia bahkan mengatakan bahwa Nathalie sudah memutuskan untuk bercerai dengan Sule.

1 dari 3 halaman

Wawancara Hetty Holscher © Diadona

Hetty menceritakan bahwa cucunya ini sudah mengatakan kepadanya kalau dia akan bercerai dengan Sule di mana perceraian tersebut bakal dilakukan usai lebaran nanti. Tentu saja kabar ini begitu menghebohkan publik, apalagi sebelumnya rumah tangga Nathalie dan Sule terlihat begitu harmonis.

Baru-baru ini, Hetty Holscher kembali mengungkapkan fakta yang mengejutkan perihal rumah tangga cucunya tersebut. Saat diwawancarai oleh awak media di mana videonya dibagikan melalui channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Hetty mengatakan bahwa sebenarnya Sule sempat menceraikan Nathalie ketika keduanya cekcok besar.

2 dari 3 halaman

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Hetty bercerita bahwa Sule sempat mengatakan, " Malam ini kamu saya cerai" , kepada Nathalie saat mereka sedang berantem hebat. Tentu saja mendengarkan perkataan itu Hetty begitu syok apalagi mereka masih belum lama ini menikah.

Hetty pun emosi karena merasa cucunya ini tak diperlakukan dengan baik oleh Sule. Pertengkaran hebat inilah yang juga menjadi salah satu penyebab sampai akhirnya Nathalie Holscher hilang kesabaran dan memutuskan angkat kaki dari rumah megah Sule.

3 dari 3 halaman

Tinggal Hitungan Jam, Berikut 5 Fakta dari Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Oma Nathalie Holscher ini pun sempat menasehati cucunya kesayangannya ini agar dia tak usah kembali lagi ke rumah suaminya tersebut karena menurutnya kediaman megah tersebut panas, tak sehat dan bikin berantem.

Nathalie Holscher sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya masih sangat mencintai Sule, tetapi belum pasti bagaimana kelanjutan hubungan pernikahan mereka yang sedang didera dengan masalah besar ini. Mari kita doakan yang terbaik untuk rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Beri Komentar